RSS

A.W.K.W.A.R.D

01 Agu

 

Belakangan ini gw agak dibikin risih ama seseorang, kita sebut aja si X..Dia ini sebenernya masa lalu gw….mantan??? bukan2..kalo mantan gw nggak mungkin serahasia ini sampe nggak mau nyebutin namanya…Intinya gw pernah kenal ama dia…trus udah nggak pernah komunikasi lagi mulai Februari 2009..kali ini gw yang salah…gw yang brengsek…Seiring berjalannya waktu..gw mulai bisa ngelupain dan bener2 ngikhlasin dia.. 

Tapi…

 Beberapa minggu lalu..gw ngeliat dia ngasih koment di salah satu fb temen gw…temen gw ini tuh istrinya satu kantor ama gw..(hmmm…sampe sini uda bisa ditebak belom yakkk siapa si X??? Ahh..bodo ah..lanjut…) Gw tau sih si X tuh temennya ada yang kerja di kantor gw juga..tapi yang gw tw nggak akrab…

 Nah..waktu ada kesempatan gw tanya lah ama temen fb gw itu…kita sebut aja si B

Gw : Pak loe kenal ama si X ???

Si B : Kenal…banget malah…

Gw : Ok perasaan gw udah mulai nggak enak di sini..O..gitu..

Si B : Napa emank?

Gw : Nggak apa2…

Si B : Hayoooo kenapa?? Kalo nggak mau bilang aku tanya sendiri nih sama si X nya…

Gw : Tuh kan bener apa gw bilang…gw salah nanya…

Akhirnya dengan segala paksaan, ancaman dan janji..gw pun cerita ke si B (maap gw nggak bisa cerita di sini..soalnya pribadi banget)…Usut punya usut ternyata si B ini temen nongkrongnya si X….Huaaaaaaaa…..apes bener dah…..Dan yang terjadi selanjutnya gw di godain mulu ama si B…katanya dicariin ama si X lah..ada salam dari si X lah…even tough I wish he did sieh……(jiahhhh teteupp..ngareppp…) Sialan tuh si B…Gw Cuma pesen aja ama si B…nggak usah gangguin si X…biarlah dia hidup tenang…loh????…

But when he look for me..I’ll be right here..and I’ll say lets do it again (bletakkkkkk….duh….salah ye??)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 1, 2009 in Awkward

 

Tinggalkan Balasan

 
