RSS

Cara mudah bikin blog cepet dikenal

03 Agu

Setelah gw analisa dan gw teliti (cailahhhh..)ternyata ada satu cara palinggggggg ampuh supaya blog kalian tuh bisa banyak pengunjungnya dan langsung dikenal banyak orang…walaupun kalian baru bikin blog ato nggak bakat nulis..nggak masalah…caranya adalah…..

JENG….JENGG….JENGGG….

Bikin aja tulisan –  tulisan ekstrim kayak yang nulis pernyataan NURDIN M TOP belakangan ini…

Dijamin dah blog kalian langsung ramee….kayak yang bikin blog itu, pas gw liat udah 2.000 aje donk pengunjungnya..padahal baru buat tuh blognya…sungguh jenius sekali caranya…

Emank sieh..resikonya gede…bakal di uber-uber ama polisi….tapi yang penting khan blognya terkenal dulu….(wkwkwkkw….ngacooo…)

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 3, 2009 in Hayahhh

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: