RSS

THIS MORNING…

05 Agu

Paling ngehe sebenernya kalo musti bangun pagi ke kantor padahal jadwal nya masuk siang…apalagi dengan kondisi badan yang ngehe juga…keringet dingin…mata bengkak..tenggorokan berdahak…ingus yang saling berlomba untuk keluar…(ihhhh….jorok abies yakkk gw..)

Tapi demi rasa tanggung jawab yang besar..gw pun pergi…lebaayyyy mode on

Dengan diomelin nyokap dulu..karena gw nggak bangun2 coz gw mw nebeng beliau..akhirnnya gw sampe di kantor..

Ada 3 hal yang musti gw kerjain

1. Ngurus tiketnya bokap

Jadi bokap udah semingguan lebih gitu pulang kampung coz kakaknya lagi sakit di sono…nah sekarang mau balik…beliau minta gw ngurus tiketnya…berhubung posisi bokap lagi di sana dan yang bayar gw di sini..gw musti ngurus ke airlinenya langsung…huaaa..capek deh….kudu cepet…soalnya harganya khan lumayan Kupang – Surabaya – Balikpapan …gw dapet yang 1 jutaan..pulangnya sieh hari Minggu jam 06.30 pagihhh..yah doakan saja moga bokap gw enggak katrok setibanya di bandara nanti…

2. Ganti harga baru

Kalo ada harga baru dari airline kadang suka di kirim ke email gw…yang gw paling males kalo musti ngeprint harganya di kantor…kenapa???karena printer di kantor pada dodolll semuahhh….mending gw print di rumah…yahh walaupun gw rugi di kertas ama tinta…its ok lah..dari pada nggak punya harga…iya tohhh….

 3. Info ke penumpang

Nah ini nih yang paling bikin gw seneng…jadi gw punya klient…beliau ini klient tahunan…ciehhhh…kayak buah aje ada musimnya…yang promosiin gw ke klient ini sieh boss gw langsung …makanya gw follow up terus nggak berani gw cuekin…secara…entar kalo ngambek ngadunya langsung ke bosss….bisa panjang urusannya…

Untungnya klient gw ini nggak terlalu rewel ya orangnya….trus kalo pergi pasti rombongan…tahun kemaren gw sempet kasih diskon juga sieh pokoknya sekitar 100 $ (sebenernya sieh ini nggak sengaja) tapi ya…untung deh khan klientnya bisa seneng…

And guess what??? Tahun ini beliau nyari gw lagi….awalnya beliau dapet harga mahal..soalnya harga promonya belom ada…gw nyaranin di booking aja dulu…sambil nunggu harga promonya…Dan akhirnya hari ini gw nginfo ke klient gw kalo harganya turun dan selisih 80 $ per orang…dan beliau rombongannya ada 10 orang….huehehehehehh…..hemat gilaaaa nggak tuh…Belom lagi entar gw kasih diskon terakhir pas payment…(kalo bisa) dijaminn bisa balik lagi tuh taon depannn…!!!

Gw seneng kalo hari – hari gw di isi dengan ngasih berita2 baek ke orang….ITS FEEL JOYYY…THANKS GOD FOR GIVING ME THIS PASSION..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 5, 2009 in Family, Random things

 

Tinggalkan Balasan

 
