RSS

HEBOHHHHHH !!!!

07 Agu

 

NGEHE…! ANJRIT.. KANCUT…BRENGSEK…! PERTAMA KALO KASUS NYA “ITU” GW NGGAK TERIMA KARENA BUKAN DIVISI GW AJA YANG TERLIBAT…LIAT AJA NYAMPE D TANGAN GW, GW SOBEK2…ASLI GAK TERIMA GW..SEMENTARA DIVISI LAIN KETAWA KETIWI..NGGAK ADIL..!!

Itu status fb yang gw pasang hari Rabu kemaren…dan gw denger rupa-rupanya ada yang “kebakaran jenggot” begitu baca status gw itu plus komen – komen yang ada di situ…

Well…gw nggak ngerti ya…ini gw yang norak ato siapa….menurut gw…apa pun status yang loe tulis …itu terserah loe…terserah loe mw berekspresi apa..selama itu nggak mengandung SARA ato mencantumkan nama, partai, perusahaan, departemen de el el….

Gw sempet kepikiran mw ngapus status itu sieh….tapi koq gw ngerasa kebebasan berekspresi gw dibatesin banget yakkk….padahal gw nggak nyebutin satu “label” pun di situ…Cuma ngehe nya status gw di baca ama orang2..yang nggak kebiasa ngeliat orang lain berekspresi dan menurut gw masih pada awam ….kalo mereka udah terbiasa gw jamin respon nya nggak bakal kayak gitu koq..

Gw harap nggak ada lagi yang kepancing ama orang2 kayak gini ke depannya…

Untuk temen temen laen…nggak usah takut berkespresi ya…mw marah…mw kesel …mw seneng…mw bahagia…tunjukin aja…Asal ya itu ada rambu – rambu yang tadi udah gw sebutin…kalo masih ada yang ngasih respon “too much”…yah..you know lah..siapa yang..”ehemmm…ehemm”

Oia…kalo ada yang komplain mengenai tulisan ini…”INGET INI BLOG..BLOG GW..TERSERAH GW MW NULIS APA..”

 PS : Eniwei..gw minta maap aja deh kalo ada pihak2 yang merasa dirugikan atas status fb gw itu

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 7, 2009 in Klarifikasi

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
