RSS

NAIF *as u wish*

11 Agu

“Pertama kali gw cerita ke dia..gw kaget..koq responnya kayak gitu??? Bukannya dia dulu juga gitu..?? Bahkan lebih parah dari gw…saat itu gw langsung mencap dia ‘SOK SUCI, MUNA , NAIF DKK’….

Sampai gw terima sms itu…14 Februari 2009..pas hari Valentine ….pertama gw terima sms itu…huh..mw apa lagi sieh???sambil merengut gw baca sms nya…

Sms yang lumayan panjang…tapi bener2 dahsyat….gw langsung nangis begitu selese bacanya….bukan karena gw emank dari sono nya cengeng…tapi gw bener2 kayak di tampar….(gw nggak bakal pajang di sini isi smsnya…private stuff)

”LOE KEMANA AJA SELAMA INI??? BUTA??TULI???UDA NGGAK PUNYA PERASAAN??? LOE TW DOSA NGGAK SIEH???UDAH NGGAK BISA NGEBEDAIN MANA YG BENER MANA YG SALAH??? TEGA LOE YA…AMA TUHAN…YANG UDAH NGASIH KESEMPATAN LOE IDUP DI DUNIA..TEGA LOE YA AMA ORANG TUA…KELUARGA..TEMEN2 LOE…TEGA LOE AMA DIRI LOE SENDIRI?????”

Itu pertanyaan2 yang keluar dari kepala gw…

Detik itu gw jijik banget ama diri gw….gw nggak tw…mungkin Tuhan ngirim dia supaya ngasih tw gw….ngasih tw gw yg tolol ini kalo gw salah….dan detik itu gw juga belajar satu hal….kalo temen itu bukan cuma meluk loe aja…tapi dia juga menampar, nyilet, nendang…bukan karena dia jahat…tapi temen yang baek nggak akan tenang…kalo ngeliat temennya ada di jalan yang salah…beruntung kalo kalian dapet temen kayak gini…Awalnya emank amat sangat menjengkelkan …tapi coba loe bener2 dengerin kata2nya….loe bakal takjub…masih ada orang yang peduli ampe segitunya ama loe….see????mw cari temen dimana lagi loe kayak gitu…??? Yang udah tw kalo loe “sampah” tapi masih mw mungut loe dan ngedaur ulang loe…supaya bisa lebih “baek”

PS : gw bukan adek yg baek buat lo..karena seperti yg loe bilang kalo gw nggak akan bisa tulus…well…gw pengen liat berakhir seperti apa sieh orang yang ngomong kayak gini ke gw….Let The Show Begin….

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 11, 2009 in Sotooyyyy

 

Tinggalkan Balasan

 
