RSS

MARSHMELLOW *hina-hujat-jatuhkan*

14 Agu

Gw perhatiin postingan2 gw belakangan ini…gw menemukan satu kenyataan baru kalo..gw sekarang nggak bisa nulis yang panjang2…artinya…gw semakin miskin ideee…..bahhh…biasanya kalo gw lagi kerja ..banyak aja tuh ide2 yang berseliweran yang pengen gw tulis..tapi setibanya gw di rumah…duduk depan laptop…udah dehh…ilangggg..bingung mw nulis apaan…mw ngebahas tentang apaan…

Gw iri ama orang2 yang bisa nulis blog dan ngebawa emosi pembacanya ikut serta dalam cerita2nya…bahasa2 yang berani dan apa adanyaa….nggak dibates2in …nggak takut2…

Yang ngebuat pembacanya dateng lagi ke blog itu…dan setia menunggu postingan terbaru sang empu nya blogg…huaaaaa…iriiiii gw ama orang2 kyk gini…

What a gifttt huh !!!!

Udah ah….segitu aja intro nya…mari kita membahas topic utama yang dari tadi udah gatel untuk gw utarakan..mari kita sambitnyaaaahhhh….

“VIDEO NENG MARSHMELLOW YANG MENGGEMPARKAN”

Ude pada liat donk..videonya…kalo belomm…bokkkkk..kemana aje ye????Kelamaan tinggal di gunung sieh loee….Nih ya Endonesah tuh lagi pada gempar2nya ngebahas ini taukkkk…

Gw twnya video ini waktu baca blognya neng Rei…setelah gw nonton videonya ampe selese… bisa di pastikan gw langsung mimisan dan muntah darah…gw juga heran kenapa reaksi gw bisa sampe seperti ini…Padahal khan gw Cuman nonton video seorang selebritis yang uda agak geser otaknye…nyanyi2…plus joged2….ewww…jujur gw nggak bisa ngebedain sieh…dia jogged apa lagi kesurupan….Cuma itu doank koqq…

Gw bener2 heran….koq bisa2nya nie anak lepas control kayak gitu ya…please dehh….dia itu kan public figure yang nggak aneh aja suka dikatain anehh….apalagi inii… YANG JELAS2 ANEHH…..mati gaya loeee bakal dijadiin bulan2nan ama infotaiment….Yang bikin gw genggessss tuh..udah kayak masalahnya palingggg berattt sedunia ajaaa….HEIIII TIAP ORANG JUGA PUNYA MASALAH TAUUKKKK..THENN SO WHATTTT??!!!…nie anak kurang bersyukur banget dehhh…..

Kalo kita liat…kurang apa sieh dia…uda cantik….kaya…terkenal..de el el….tapi KALO LOE NGGAK BISA BERSYUKUR ATAS APA YANG LOE PUNYAAA…DAN SELALUU PENGEN LEBIHH…IBARAT KATA …LOE CUMA NGEJAR BAYANGAN LOE …YANG MANA ITU MUSTAHIL DAN NGGAK AKAN PERNAH DAPETT…

Orang2 yang nggak bersyukur kayak gini…lambat laun riwayatnya bakal tamat…dan bakal hilang dengan menyedihkan….

Jadi pesen moral yang gw dapet dari hasil menghina dina neng Marshmellow ini adalahh….Syukurin dulu apa yang uda loe punya…baru loe bisa di kasih lebihh…kalo yang ada aja loe sia – siakeunn…mana ada yang mw ngasih berkat lebih ke elo….

 

ASLIIIII SOTOYYYY BANGETT DAH GWWW ……

Kalo ada yang pengen nampar gw setelah baca ini…monggo silahkeunnn….tampar saya…tamparr….jiakakakakakaka

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 14, 2009 in Hina-hujat-jatuhkan

 

5 responses to “MARSHMELLOW *hina-hujat-jatuhkan*

  1. rei

    Agustus 20, 2009 at 3:57 pm

    wahh..ada nama aku disana..eh itu bener kan gue?
    apa salah?*ge er abisan deh gue!*
    baidewei,thanks for dropping by yahh!!

     
    • itslidwina

      Agustus 21, 2009 at 3:09 pm

      hehehe iya non…itu elo…gw kyknya perlu bnyk pendekatan deh ama loe…cailah…banyak bgt yg mw gw tanyain soal blogging..

       
      • rei

        Agustus 21, 2009 at 7:21 pm

        aits.seperti mau dipersunting saya rasanya mau ada pendekatan…wahahaha…*maaf,saya memang agak gila*.
        haaa?tanya apa ya?

         
      • itslidwina

        Agustus 21, 2009 at 7:36 pm

        ahahhaahayy…tenang gw gk bakal mempersunting loe koq…gw msh suka ama lawan jenis gw…ehehhe..sebenernya malu gw klo musti nanya lewat sini…ngebuka aib banget..entar pasaran gw semakin jatohh lagi…hmm…enaknya gimna ya…supaya ngobrolnya bisa lebih private*hayahhh…bahasa gw… 😛

         
      • rei

        Agustus 23, 2009 at 3:24 pm

        hmm.kemaren lu add fesbk gue bukan?
        just message me then…hehehe…

         

Tinggalkan Balasan

 
