RSS

Just another day I have…

18 Agu

FYI, gw nulis postingan ini jam 6.30 pagi….sungguh kegiatan yang amat sangat jarang ditemukan sodara2…gw udah melek jam segini…biasanya kalo nggak nunggu badan gw panas..pengen muntah..ama pusing2 gw gak bakal beranjak dari tidur gw…dan itu biasanya terjadi sekitar pukul 10.30 pagi *anjjissss…bahasanya…pukul donkkk…huehehhehe* Yakkk…..gw emank kebo banget…dan ini sudah terjadi setahun belakangan ini….

 

Alasan gw bangun pagi soalnya…gw mw nyuci nieh…iye nyuci…beughh…gara2 pembantu gw berhenti…gw mw nggak mw harus turun tangan…untuk menyuci baju2 gw…Eniwei gw heran…napa nggak ada yg tahan lama ye..nie orang2…dua tahun ini ada kali 4 kali ganti pembantu…mungkin pada nggak tahan kali ye..”Ini orang serumah pada jorok semua” Hakakkakakaa…..buka aibb bu????

 

Well…gw harap orang tua gw cepet2 deh nyari penggantinya…sebenernya rada males juga sieh..musti adaptasi lagi ama yang baru nanti…Soalnya gw tuh tipe2 orang yang agak susah beradaptasi…Yayaya…kita berdoa saja moga yang baru nanti..lebih baek dari yang kemaren..Aminn…

 

Oia…gw sekarang punya hobi baru, yaitu doa….ho oh…gw lagi ketagihan berdoa…huehehheeh…tumben ya??? Ya mungkin karena situasi kondisi yang semakin ngehe dan  gw nggak tw musti ngapain…dari pada ngelakuin hal2 yang nggak jelas…mending gw doa…balik lagi ke Yang Nyiptain gw…Gw nggak masalah sieh kalopun apa yang gw minta nanti nggak di kabulkan…Seenggaknya gw tw koq…gw udah jadi pribadi yang jauh lebih baik, lebih ikhlas, lebih wise…Dan selama gw ngejalanin hobi baru gw ini..I think things start changing…Berasa lebih di mudahkan aja ama urusan2 gw…Ini yang bikin gw demen ama hobi gw ini…hehehhehe

 

Trus kemaren malem gw juga mimpi hamill…kalo melahirkan gw tw artinya..artinya kita bakal dapet rejeki..nah kalo hamil gw nggak tw..dan gw pun googling untuk cari tw arti dari mimpi gw itu ..Dan berikut ini adalah beberapa versi yang gw dapet :

 

KALO MIMPI HAMIL ???

 

“akan mendapatkan rejeki atau cita-citamu/apa yang kamu usahakan akan terwujud”

 

“mimpi hamil itu ada yang bilang bahwa kita menginginkan sesuatu dan mungkin itu akan tercapai beberapa waktu lagi dengan sedikit sabar”

“apa yang selama ini ditekuni (apapun konteks-nya) sedang berjalan

untuk mencapai hasil nyata. Terusin aja.”

See????? Mantabbssss khan…matching banget…gw sieh mungkin bakal biasa2 aja kalo gw enggak lagi ada permintaan apa2…Tapi ini gw emank ada sesuatu yang mendesak banget….Heaaa…gw harap doa2 gw bisa segera terkabul..Amienn….*mupeng mode onnnn :p*

PS : mudahan besok2 gw mimpi melahirkan yakkkk…..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 18, 2009 in Lagi baeekkk

 

Tinggalkan Balasan

 
