RSS

GW BUTUH GELAS

22 Agu

 

Mwhehehee…postingan kali ini agak nggak penting sebenernya….*emank pernah nulis something important gitu??? Gk jg kayaknya ye…:p*

Kalo di kantor tuh gw suka minum air putih….abis katanya kalo banyak duduk kurang trus kurang minum ..bisa sakit pinggang katanya…Iya gk sieh??

Nah yang bikin gw males minum di kantor gelas2nya itu loh…ew….berhubung…tempat cuci piring di kantor rusak dan belom baek2…jadilah acara cuci mencuci dilakukan di TOILET…Yang bikin memperparah adalah sponge yang digunakan*beughhh bahasa loe winn..winn..*, sponge nya itu udah enggak berbentuk dan tidak layak pakai..ditambah lagi tempatnya…ughhhh…ada jentik2 nya gituuuuu……..heeeeaaaaaaaaaaaaa…..gimana gw gak ilfil seketika coba….

Sebenernya bisa aja sieh gw bawa gelas dari rumah…Cuma berhubung kebiasaan males gw udah kronis…ada aja alesannya untuk enggak bawa…dari modelnya yang kurang cocok lah…kegedean…pokoknya yang di rumah enggak ada yang pas di hati untuk di pake di kantor…

Dua hari apa sehari gitu setelah gw mengikrarkan kalo gw lagi butuh gelas….Keajaiban itu pun terjadi…*ini apa toh???* Sepupu gw dateng..dan bawain gw catalog Sophie ama Oriflame trus juga ada hadiah dari Sophie bwt gw…

And you know what…hadiahnya apaan????

GELASSSS DONNKKKKK….

Gelas nya sieh biasa..tapi entah napa pas di hati rasanya…mungkin karena gratisann kali yakkkk…Hohohohooh….Intinya sieh yang bikin gw seneng…gw bisa dapetin sesuatu yang bener2 gw butuhin…

PS: Seandainya gw bisa ngapus paradigma gw bahwa*bahwa???jiakakakaka…* sebenernya nggak ada besar ato kecil…mungkin gw bisa dapetin semua yang gw mw lebih cepat dan mudah…

 

Thanks to Sophie…

 a glass from sophie

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 22, 2009 in Random things

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: