RSS

I’m the worst friend ever….

23 Agu

Setelah kurang lebih enam tahun…gw kenal ama loe…satu2nya cowok yang bisa bertahan temenan ama gw untuk jangka waktu selama itu…satu2nya orang yang gw hapal no hp nya..even hp ortu gw aja gw gak hapal…satu2nya orang yang dari dulu gak pernah berubah sikapnya ke gw…

Dan dengan pengecutnya gw hengkang dari pertemanan ini…gw juga gak ngerti…tiba2 aja gw males …berhubungan lagi sama loe…mw itu urusan kerjaan..pribadi..gak perduli gw…

Gw yang dulu selalu dengerin loe…selalu ada bwt loe..kapan aja loe butuh gw…

Tapi sekarang gw yang dulu udah ilang..gk tw kemana…mungkin gw yg dulu udah CAPEK DENGAN SIKAP LOE YANG PARASIT…yang secara sadar ato enggak…loe nyari gw kalo lagi ada perlu aja…kalo ada sesuatu yang loe mw…dan loe bisa dapetin itu dari gw..baru loe nyari gw…

Kadang gw mikir…mungkin gw nya yang terlalu berlebihan …cuma perasaan gw aja…ato gw nya yang terlalu pamrih…

Gw gak berlebihan…coba gw tanya apa yang udah gw lakuin bwt loe…??? Dan loe…apa yang udah loe lakuin bwt gw???

Inget2…pernah gak loe nyari gw…sekedar pengen tw keadaan gw aja..tanpa ada maksud dan keperluan laen di belakangnya???

GW GAK PERDULI PERTEMANAN INI UDAH BERAPA LAMA…

GW GAK PERDULI GIMANA & APA YANG LOE LAKUIN…

GW GAK PERDULI KALO SETELAH INI GW GAK PUNYA TEMEN COWOK LAGI…

GW GAK PERDULI….

Maaf gw harus mengakhiri semua ini dengan cara pengecut …

Karena gw emank gak mw menyudahinya dengan indah…gw emank mw ngerusak semua ini…

GW MUAK DENGAN LOE..DENGAN SIKAP LOE …DAN SEMUA CERITA2 LOE…

GW GAK PERDULI LOE MW BERUBAH ATO NGGAK…

GW CUMA MW BERHENTI MENGENAL LOE….

I DON’T GIVE A SHIT ‘BOUT U ANYMORE…

IT’S ENOUGH…

Terakhir gw cuma mw bilang…I’M THE WORST FRIEND EVER….

Dan gw harap loe bisa nerima kenyataan itu…

PS : kayaknya gw ngelakuin hal yang sama yang orang pernah lakuin ke gw…jahat emank…tapi gw gak perduli..

.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 23, 2009 in Klarifikasi

 

Tinggalkan Balasan

 
