RSS

KALO GK BISA GK USAH SOKK…

31 Agu

Kejadian ini malu2in banget…hohohooh

Ada tukang buryam (TB) lewat depan rumah, kebetulan emank gw nungguin bwt sarapan..Setelah buryam nya udah jadi…gw tanya…

Gw : Piro ?? *sok2 jawa, padahl tw nya itu aja*

TB : *jwb pake bahasa jawa yg mana gw gak ngerti artinya apaan*

Gw : Heheheheh…berapa itu???

TB : Jiahhh…tadi ngomong piro…kirain ngerti…

Gw : Mwehehehehe

Wkkkwkwkkwkwkw….jadi malu gw ama TB nya…Gw sieh sok2 an pake bahasa jawa…di balesin pake bahasa jawa kagak ngarti…huahhaha…Kapok ah gw…sok2 an pake bahasa daerah lagi..emank palink mantabbb pake bahasa INDONESIA koqq….*cieee….ngebela diri…*

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 31, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
