RSS

LOVE IS BLIND

04 Sep

 Mungkin itu satu2nya kata pembelaan atas apa yang gw alamin kemaren2…PEMAKLUMAN ATAS APA YANG GW AMA DIA LAKUIN …Tapi gw ngerasa saat gw menjalani love is blind itu sendiri…”its like I found my own heaven…”

DULU…gak perduli berapa banyak waktu yang dibuang…

DULU…gak perduli berapa banyak biaya yang dikeluarkan…

DULU…gak perduli apa kata orang tentang hubungan ini…

DULU…gak perduli betapa bodohnya kita mempertahankan semua ini…

Haahhh…..semuanya indah saat kita nggak memperdulikan sekitar…SAAT KITA NGGAK BUTUH ALASAN KENAPA-KOQ BISA-GIMANA , saat cuma ada satu kenyataan kalo “AKU SAYANG KAMU”

Gak perlu kata2 romantis…

Gak perlu kata2 pujian…

Cukup bilang “aku sayang kamu” dari hati yang terdalam…sesederhana itu…dijamin itu sudah lebih dari cukup…

 

Gw bukan tipe orang yang gampang di taklukan…*bwahahhha..maap agak narsis di bagian ini*…tapi saat ada yang bisa bikin gw excited….kadang gw malah terlihat easy untuk orang itu….

CINTA ITU GAK BISA DI MENGERTI BAGAIMANA DATANGNYA DAN LEBIH TIDAK BISA DI MENGERTI LAGI BAGAIMANA PERGINYA..

Seperti gw yang sampai sekarang masih nggak habis pikir ama lu, dari sekian banyak nya cara untuk mengakhiri suatu hubungan…gw masih nggak percaya lu bisa milih cara kayak gini…      

Tapi terlepas dari semua rasa kecewa gw ama lu, toh gw tetap gak bisa benci ama lu, GAK BISA BENCI SAMA ORANG YANG UDAH BIKIN GW “BUTA”

PS : Ihhh…postingannya najisss tralala yakkk…mellowww bener dahhh…mari kita salah kan PMS…..bwahahahhahaha.. : P

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada September 4, 2009 in Hayahhh

 

2 responses to “LOVE IS BLIND

  1. masih yudha

    September 4, 2009 at 5:48 pm

    – masih kayak biasa …harus dimulai dengan : ckckckck … ( ini lebih tepatnya ungkapan rasa kagum ) kalau angka sepuluh masih kurang untuk menilai tulisan ini , mungkin akan lebih pas klw diberikan nilai 12,5 , ini bener bener bagus banget – eh klw ada yang mau copas boleh ngga …jeh 😛 – pokoknya cinta itu memang ga pernah punya mata tuh … sih wina udah jd saksi ahli … yang memang udah membuktikan si cinta itu memang tuna netra …kesian cinta … di agungkan dimana mana padahal dia ga sempurna –

     
    • itslidwina

      September 5, 2009 at 1:17 am

      cinta itu sempurna koq..bagi yg sedang merasakannya…hehhehe.. makasih ya kak udh mampir…serink2 aja…klo mw d copas sieh blh aja, asal ijin dlu yakk… 😀

       

Tinggalkan Balasan

 
