RSS

SMK Negeri 1 Samarinda Tourism Dept. Attended 2005-2006 Class of 2007

07 Sep

Akhirnya kesampaian juga reunian bareng anak2 SMK Negeri 1 Jurusan UJP Angkatan tahun 2007…

Emank dari awal bikin grup di FB gw udah ngekhayal….kapan ya bisa reuniann???? Gak seru khan …bikin grup di FB tapi gak pernah kopdaran…aissss….basi amattt….

Yang mencetuskan ide bwt ngadain acara ini sieh bukan gw..tp salah satu temen gw…Yang emank timingnya pas bener…ngambilnya pas hari libur..gak kayak tahun kemaren yang acaranya pas hari kerja….yang mana gw gak ikutan gara2 gw gawe…

Dan acaranya seru abieessssss…..biar cuma makan2 doank…yaeyalah…secara dua kelas di jadiin satu…hasilnya ….berisiiikkkkkk benerrrr…..hakakkakaka…

Ini beberapa kejadian yang gw inget dari reunian kemarin …

Kayaknya banyak yang ketuker kalo beberapa waktu lalu..yang nikah itu si Fitri gak berjilbab bukan yang berjilbab…terbukti dari banyaknya temen2 gw yang minta maap sama si Fitri yang berjilbab karena nggak bisa dateng ke nikahannya…

Fitri : Bukan aku….Fitri yang satunya…

Pesan gw : Tuh…makanya kalo punya nama jangan pasaran….hehehehhe…becanda…

Temen2 gw udah banyak yang punya anaaakkkkkk….ohhhh tidaakkk…ckckck…hebattt2..euuyyyy

 Nah ini nih….moment kwanngg kwanggg kwanggg gw…Jadi temen gw si Uchi dengan excited dan semangat 45 nya cerita ke gw kalo dia pernah ngeliat gw di sekitaran Juanda…

Uchi : Liddd….aku ada ngeliat kamu lohh waktu itu di Juanda situ…kayaknya pas kamu mw berangkat kerja dehhh…

Kalo orang normal khan jawabnya pasti gini ….

Gw : Oh ya..masa sieh ? ? kapan chie???

Tapi kalo gw yang otak nya udah agak geser…jawabnya gini…

Gw : Iya…. rumah ku di situ…..       

KWANNNGGG…..KWANNNGG…KWANNGGG

Jiakakakakkaka…..asli pada ketawa tuh anak2 ngedenger jawaban gw yang lempeng abieesss…..

Pokoknya acara tadi malem tuh seru abiess…unforgettable moment dahh …..sayang gak semua bisa hadir….Dan gw tw yang gak dateng begitu liat poto2 yang gw pajang di fb…..di hati kalian yang paling dalam pasti jejeritann…”ARRRRGGGHHHH GW NYESEL GAK BISA DATENG” *mupeng mode on*

Gyahahhahaha…bener khannn???? Bener aja dehhh…yahhh…yahhhhhUNFORGETTABLE MOMENT

PS : Jadi pengen reunian ama temen2 SD…uhhh kapan ya???

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada September 7, 2009 in Uncategorized

 

6 responses to “SMK Negeri 1 Samarinda Tourism Dept. Attended 2005-2006 Class of 2007

  1. Orang Melak-Kubar

    September 17, 2009 at 2:08 pm

    Mampir Mbak!

     
    • itslidwina

      September 17, 2009 at 2:38 pm

      yup..yup..serink2 ya…

       
  2. Asa Maliki

    Oktober 6, 2009 at 11:34 am

    Oh anak samarinda toh…satu nusa nih yee

     
    • itslidwina

      Oktober 6, 2009 at 11:52 am

      wahahha…makasih ya udah mampir…pnya blog jg???samarinda d mananya???

       
  3. Asa Maliki

    Oktober 7, 2009 at 8:07 am

    Lidwina… iya tapi blognya masih orok, hahaha
    Bukan di samarinda, aku tinggal di sebuah kampung di kutai kartanegara.
    Makasih kembali

     
    • itslidwina

      Oktober 7, 2009 at 9:41 am

      wahh…hebat2…biar di kampung tapi bisa ngeblog juga.hahahah…apa nama blognya..pengen liat donk…

       

Tinggalkan Balasan

 
