RSS

MALESSS

10 Sep

Haahh…tadi nya gw pengen nulis tentang puber kedua.

Tapi lagi MALESSSS…

MALEEESSSS banget..

MALEEESSSS nyusun kata2 …

MALEEESSSS nginget2 kejadian nya lagi…

MALEEESSSS aja mw nulis…

BINGUNK mw nulis nya gimana???

BINGUNK mw ngomongin nya gimana ??

Lagi MALEEESSSS sangat…semakin hari semakin nggak produktif…

MALEEESSS aja pokoknya…

Mw ngapa2in MALEEESSSS…mati gaya…gak tw mw ngapain…

MALEEESSS ah…mw tidur jg MALEESSSS…mw maen bosen…..lagi gak mood ngelakuin apa pun…

Sumpah gw lagi MALESSS banget….banget..banget MALEESSS….

MALEESSS…se MALESSMALESSS nya MALESSS deh pokoknya…

Gw tw kalian MALLEEESSS banget baca tulisan yang mengandung  20 kata MALESSS ini…

Sama koq….gw juga MALEEESSS…..

 Salam,

MALEEESSSS

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 10, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: