RSS

MAMAH-PAPAH

14 Sep

Hahahhaah….gw bener2 salute ama anak2 muda(udah tua buuu???kwkwkkw) jaman sekarang yang masih itungan teen…tapi kalo pacaran manggil nya udah mamah-papah aje donnnkkkkkkk…..Hoeeeeekkkkkkkkk …ini gw nya yang gak romantis apa mereka yang DEWASA SEBELOM WAKTU NYA SIIHHH????

“Mama bnrn serius n cinta ma papa” (merinding seketika gw bacanya)

Yang  nulis tulisan di atas umur nya 17 taon lohhh….

See!!! Apa gw bilang…udah bisa ngomongin cintahhh lagi…ckckckckc…

Padahal juga masih numpang ama orang tua…nyari duit aja belom bisa…pake NGOMONG CINTA….duuuhhhh….belajar aja dulu lu yang bener di sekolah….

Gw bukan nya sirik ato apa ya….Cuma bisa gak kalo ber mamah-papah an jangan di fb ??? yang mana tulisan lu bakal di liat se antero per fb an…yang mana orang2 pada tw lu masih ingusan…yang mana lu masih belom pantes ngomongin cinta…yang mana…hadoooohhhh..kalian udah bikin gw mulai menghujat laggii….kwkwkwkwkwkkw…

Dan gw jamin hubungan kayak gini gak bakal bertahan lama…huehehehhe….bukan nya gw nyumpahinn…tapi emank gitu…liat aja nanti…

Dannn…kalo kalian udah bubar…jangan lupa ya…baca2 lagi bahasa cinta yang kalian tulis di fb…di jamin bakal merinding…najiss…pengen muntah deehhhh….

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 14, 2009 in Hina-hujat-jatuhkan

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: