RSS

PUBER KEDUA

23 Sep

“Dia itu baek banget ama aku….jangan2 dia itu naksir kali ya sama aku…”

Well kalo ada yang ngomong kayak gitu di depan lu dan orang itu umurnya masih sekitaran 15-25 mungkin wajar2 aja ya cinn….

Tapi gimana kalo yang ngomong itu orang nya udah BERUMUR 50AN DAN PUNYA CUCU….!!!!!!

KRRRIIIKKK…KRIIIIKKK…KRIIIKKKK….

Bingunk sangadddd khan luu…mw nanggepin nya kayak gimana ?????

Mw ketawa entar disangka gak ngehargain…

Mw bilang “Oia…masa sieh?? Kenapa gak lu tanya aja langsung ama dia….apa dia itu beneran suka ama lu ato kagak???” akan sangat tidak pantas sekali kedengarannya..karena…HEYYYY !!!!!INI BUKAN PERCAKAPAN ANTARA ABEGEHHH….

Hahahhaa…itu kejadian nyata yang dialamin si X beberapa waktu lalu, intinya sieh si  X ini lagi jadi tempat curhatnya Oknum Puber Kedua *OPK*

Gw gak kebayang si X nahanin ketawa supaya OPK gak tersinggung…abis geli banget…tiap orang yang baek dikit ama OPK padahal maksudnya..respect ama yang lebih tua..misal..bawain oleh2….EHHHH…MALAH DIKIRA NAKSIRRR….

Mana yang TERSANGKA YANG DISANGKA naksir ama si OPK ini tidak pandang bulu sodara2…..EVEN ADEKKK IPAR NYA SENDIRI DISANGKA SUKA AMA DIAAA…………

BWAHAHAHAHAHHAHA…..

Gw gak tw apa semua orang nantinya akan mengalami fase puber kedua ini…Gw Cuma berharap kalo nanti gw ngalamin fase itu sendiri…gw bisa lebih menahan diri untuk tidak menunjukkan KEGANJENAN gw yang tidak pada tempatnya ituuuu……

PS :  fiuhhhh…akhirnya kebayar juga utang gw nulis postingan ini…

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 23, 2009 in Awkward

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: