RSS

DAN PEREMPUAN INI PUN TETAP TIDAK MW DISALAHKAN…..*postingan di tengah PMS melanda

06 Okt

ARRRRRGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!

GW KESELLLLL……GW MARAH…DAN KESABARAN GW SUDAH BENAR2 HABIS KALI INI…..

GW GAK PERDULI LU LEBIH TUA DARI GW…

GW GAK PERDULI KITA SAMA2 CEWEK..

YANG JELAS GW GAK BISA PUNYA PARTNER KAYAK LU….!!!!!!

Kalian pernah gak sieh punya temen yang gak pernah mw di salahin…WALAUPUN DIA SALAHHHHH….

 Daan…kali ini salah lu …LU BERURUSAN SAMA GW dan gw gak bisa liat orang yang JELAS –JELAS SALAH….tapi teteup kekeuh bilang KALO DIA GAK SALAH….

Tw gak sieh lu…gw pribadi udah eneg ngeliat tingkah lu….yang JAM KERJA SEENAK JIDAT…yang kalo dandan ngalahin PEREK2 DI LOKALISASIyang SOK IMUT…PADAHAL UMUR UDAH...ehemmm..eheemmm..yang LEMOT NYARIS BEGOO!!!!…..DAN YANG NGGAK MW DI SALAHINNNN…!!!!!

Dan ya…GW GAK BISA KERJA SAMA ORANG KAYAK BEGINIbisa tekanan gw lama2….!!!!!

Jangan pikir gw puas ya bisa ngomelin plus mempermalukan lu di depan orang2 tadi…gak itu belum cukuppp…kalo kemaren2 lu bisa lolos..dengan selalu nyalahin orang lainn…kali ini…hmmm….kita liat aja….

I’LL NEVER STOP UNTIL THEY KICK YOUR ASS OUTTT!!!!

PS : bookkk..sadis ya gw….hahhaahha…biarin…orang kayak gini musti di kasih pelajaran

 

Iklan
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 6, 2009 in Hina-hujat-jatuhkan

 

2 responses to “DAN PEREMPUAN INI PUN TETAP TIDAK MW DISALAHKAN…..*postingan di tengah PMS melanda

  1. Asa Maliki

    Oktober 6, 2009 at 11:25 am

    Yang sabar neng, kalau tekanan nggak, cepat tua mungkin hehehe…Kalau rekan kerja neng adalah “miss selalu benar”, coba tanya nomer togel neng, siapa tau mendadak milyuner 😀

     
  2. itslidwina

    Oktober 6, 2009 at 11:55 am

    hahahha….makasih udah kenyang gw dengan semua alesan dia….YANG SELALU BENAR….

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: