RSS

Guilty Feeling

16 Okt

 Di sini gw bukan nya mw sok suci ya..tapi gw cuma bener2 amaze ama cara berpikir orang2 kayak gini..

Misal, contoh kejadian :

Si X : “Gw bukan nya sombong ya, tapi lumayan hasil korup gw kemaren bisa sekitar 5 jutaan “

Pertama ya ,lu korup aja tuh udah salah banget, dosa euyyy….percuma lu bolak-balik tobat…bikin dosa lagi…tobat lagi…dosa lagii….dan berharap Tuhan bakal maklum dengan keadaan lu….ckckckck…..padahal Tuhan ngasih begitu banyak cara buat nyari rejeki yang halal…kenapa lu milih yang haram sihh??

Kedua…please deh itu aib lu…gak usah pake cerita2 ke orang gitu ahh…apalagi dengan nada bangga….sumpah gw masih bangga dan bisa cerita ke orang2 kalo gw dapet duit 100 perak dari kerjaan yang halal daripada gw dapet duit 10 miliar dari hasil korup….

Ketiga…yang menurut gw harus nya bisa bikin orang2 kayak gini lebih mikir lagi kalo mw korup….koq bisa2 nya lu ngasih makan keluarga, anak isteri, beramal pake duit hasil lu korup jugaa????Heaaa……lu pikir duit2 haram lu itu bisa jadi berkat apa ????

Gw gak tw apa jiwa korup, jiwa memakan hak orang lain, jiwa mencurangi orang lain …dan jiwa2 negatip lain nya sudah begitu mendarah daging…sampe gw berpikir….ini orang2 sudah gak punya guilty feeling apa ya???? Guilty feeling yang menurut gw sebuah peringatan kalo kita sedang ngelakuin hal yang salah…yang ngebuat kita gak nyaman…yang ngebuat kita bisa kembali berpikir ulang dan memperbaiki kesalahan yang udah di lakuin untuk kembali ke jalan yang benar…..

Kalo gw pribadi…gw juga masih banyak salah…tapi gw selalu minta ama Tuhan supaya guilty feeling itu gak pernah pergi, supaya gw masih bisa ngebedain…dimana saat gw ngelakuin yang bener…di mana saat gw ngelakuin yang salah….

Sekali lagi..bukan nya gw sok suci…gw cuma amaze ama orang2 itu…

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 16, 2009 in Sotooyyyy

 

Tinggalkan Balasan

 
