RSS

Another random things…

26 Okt

Alohaaaaaaaaaa,,,hahhahah..udah lama gak update…

Gw nulis postingan ini sebenernya agak2 puyeng gitu, udah ini hari Senin dan you know lah…suka ribet gitu khan kalo hari Senin, bawaannya rusuh aja….so here we go… 

FYI , anak nya tetangga gue baru beli maenan gitu, gw gak tw sieh maenan apa, pokoknya bisa ngeluarin musik gitu, gw juga tw nya gara2 subuh2 ,gw ulang yakkk subuh2…..gw udah denger aja donk musik nya…busett dah…..ini bener2 udah gak tahan lagi kali ya maenin nya, gw curiga sih itu beli nya kemaren malem Cuma gara2 udah malem gak enak mainin nya takut ganggu tetangga yang laen…jadilah pagi2 buta itu musik2 gak jelas mengalun indah di telinga gw….Untungnya gak lama gw berangkat ngantor…jadi gw gak perlu ngedenger suara2 itu…..dan setiba nya gw pulang …guess what ??? Suara maenan itu masih ada donkkkkkkkk…ckckckck…apa ini maenan di maenin terus yakkk dari pagi….Dan tiba2 gw pengen berdoa supaya maenannya cepet rusak….hahahhaah… 

***

Minggu kemaren gw nonton Kick Andy ama ibu gw ,yang hari itu ngeliput tentang Bank Century, singkat cerita si Century ini gak bisa ngebayar duit2 nasabahnya…trus banyak nasabah nya yang demo, bunuh diri, de el el..secara duit yang di simpen di situ gak sedikit jumlahnya…

Gw  : “ Itu duit orang kok bisa banyak gitu ya bu, ngapain aja ya ???”

Ibu : “Kalo kata orang dulu sieh, nyimpen sesuatu itu jangan di satu tempat aja, di bagi2, jadi kalo hilang satu , kita masih punya yang lain” 

Gw : “Kayak aku donk ya, punya tabungan di mana2…tapi gak ada isi nya….hahahhaha”

Gw jadi takut nabung di bank…ya lemes aja kalii …begitu tw hasil kerja keras lu selama bertahun2 lenyap gitu aja….*please dehh winn,, kayak banyak aja duit lu*

Tapi bener sih saran ibu gw tadi, kalo nabung jangan di satu tempat aja…jadi kalo yang satunya gak bisa di ambil, masih ada pegangan yang laen… 

***

Lanjut ke film Menculik Miyabi….kalo gw sieh tertarik nonton filmnya bukan karena si Miyabi nya ya, tapi lebih karena penulis naskah nya Raditya Dika, dan gw baru tw tadi kalo Dika mutusin untuk mundur jadi penulis naskah nya……Jujur gw kecewa,kenapa?? Karena gw pikir, sayang banget di lewatin, ya itung2 khan nambah pengalaman nya dia juga sebagai penulis, salah media juga sih terlalu berlebihan nanggepin nya…udah banyak isu2 negatip duluan, padahal khan ini film komedi, lagian sebenernya banyak juga koq film Indonesia “berkedok” maksudnya gini…judul boleh horror…tapi isinya pasti ada adegan panasnya…Cuma film mereka gak di ekspose…jadi gak ketauan…walaupun…adegan nya gila2an… Jadi sayang banget kalo sampe si Dika mundur jadi penulis naskah nya…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 26, 2009 in Random things

 

Tinggalkan Balasan

 
