RSS

Sungguh NGEHE…

15 Nov

Hahahayyy…udah lama yakkkk gak nuliss…kangen juga cinn…

Gw pengen ceritanya soal customer ngehe , customer ini sih bukan gw yang handle, cuma dari gelagat nya emank udah agak gimana gitu …Sampe temen gw bilang “Bapak itu agak genit” Hmmm….iya juga sihh..mesumm gitu tampang nya…hahhahahha…

 Kejadian berikut nya semakin menunjukkan kalo ini orang emang ngehe…jadi kantor gw tuh ada tipi nya pas temen gw comment “Eh..itu film apa sih..film hantu ya?” Temen gw udah serius gitu donk ngeliatin tuh layar tipi nya..And you know what ????? Itu bapak2 maen ngeganti channel tipinya aja donkkk…SERASA TIPI SENDIRI PAKKKK????!!!!! Temen gw langsung nyeletuk “Aduhh, bapak ini baru mw liat udah di ganti “

Dan yang terakhir ini..sungguh amat sangat ngehe sodara2…pas gw ama temen2 gw mw makan siang si Bapak ini juga mw keluar..Si Bapak ini udah berdiri di depan pintu nih…tapi pintu nya gak di buka2…daripada lama akhirnya temen gw duluin si Bapak bwt buka pintunya…dan seharusnya setelah temen gw buka pintunya itu,yang keluar kan temen gw yg buka pintu nya donk….ehhhh…ini malah si Bapak tadi yang nyelonong keluar duluannn…..trus si Bapak itu bilang “Makasih” dengan senyuman yang bikin gw mw muntahhh…ASEMMMM…!!! Pengen rasanya gw salamin itu orang trus bilang “SELAMAT PAKKK ANDA ADALAH ORANG TER NGEHE UNTUK HARI INI !!!

Iklan
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada November 15, 2009 in Ngehe Customer

 

2 responses to “Sungguh NGEHE…

  1. yudha

    Desember 26, 2009 at 5:44 pm

    “xixixixixi …. nih cerita seolah aku ada di dalam kantor banget, bingung … kenapa tulisan ini kayak hidup banget. aaahh … cuma ada satu hal yg pas untuk susunan huruf ini …. DUA JEMPOL DEHHHH !!!!!”

     
    • itslidwina

      Desember 28, 2009 at 1:53 am

      hahahhha….makasih udah comment…^^

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: