RSS

HAPPY NEW YEAR 2010…. ^^

31 Des

Haai2…udah di penghujung taun…bikin grateful list sama wishing list yuuukkkkk

Grateful list 2009

Sebenernya masih banyak perintilan yg lain nya…tapi gw kasih garis besarnya aja yakkk…

1.Semua orang yang berpartisipasi dalam hidup gw sepanjang taun ini…mw yang gw kenal bentar , baru kenal ato udah lama kenal…gw yakin kehadiran kalian punya tujuan dalam hidup gw…

2. Semua hal yang terjadi dalam hidup gw….mw itu yg jelek ato baik…gak ada yang jelek sihh sebenernya…karena pasti ada hikmah dari setiap kejadian…(tumbenn wise…)

3. Masih di kasih kesempatan untuk tetep hadir di dunia sampai akhir tahun ini dengan tidak kurang satu apapun…

Wishing list 2010

  1. Rumah idaman
  2. Finding my soulmate…tapi gak langsung married loh ya…masihh jauhhh buu…hahahay…
  3. Banyak duit…hahahahha….tapi beneran deh…kebayang gak sih…kalo lu bisa punya penghasilan yg bener2 outstanding….bisa beli mansion….jet…dan hal2 luxury lain nya…mimpi dulu boleh donk….siapa tw di denger…trus di kasih kepercayaan….Aminnnn…
  4. Sehat
  5. Makin banyak orang2 baik dalam hidup gw
  6. Finding perfect job…. Gw suka sama kerjaan gw yang sekarang…dan gw bersyukur banget…but still…gw tw ada pekerjaan lain yg lebih fun…”yg gw banget”……

Tuh…simple aja khan wishing list gw…huehehehhe…..

Okay…..gw ucapin aja HAPPY NEW YEAR 2010…Semoga bisa jadi tahun yang jauh lebih baik ….bisa jadi pribadi yang jauh lebih baik…semoga apa yang di harap kan bisa terwujud…semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan…..Amin

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 31, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
