RSS

Arsip Bulanan: Januari 2010

Still…

Dear, J…..

Aku gak tw….apa  sebenernya yg ngebuat aku sulit untuk melepaskan mu…

cara kamu memperlakukan aku ???

tapi bukan nya cara kamu meninggalkan aku bisa jadi alasan yg kuat untuk melupakan mu…

 jangan kira aku tidak mencoba…detik kamu ninggalin aku…sekarang…dan seterus nya aku mencoba untuk melupakan kamu…

tapi toh sekeras aku mencoba melupakan kamu….sekeras itu juga kenangan tentang kamu berdiri tegak …seakan gak mw pergi…

aku capek……

aku masih mengharapkan mu, tapi aku gak ingin kamu kembali…

terserah….

kenyataan nya….

aku masih sayang kamu…

aku masih kangen kamu…

aku masih ……

Saat2 kayak gini…saat2 di mana aku inget kamu…saat semuanya terasa terulang lagi….saat dimana aku kembali terhempas dengan kenyataan kalo kamu udah pergi…

Aku minta maaf….kalo sampai detik ini dan selanjutnya  aku masih belum bisa merelakan mu….maaf….ini gak semudah perkiraan ku….

aku berhenti menghitung….menghitung sudah berapa lama aku seperti ini…mungkin aku akan kembali menghitung lagi…saat aku sudah benar2 melupakan mu…saat gak ada lagi rasa sesak di dada ku…ketika mengingat diri mu..

Still loving you…

My almost beloved boyfriend used to be… ^^

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 20, 2010 in Love Letters