RSS

Arsip Bulanan: April 2010

DIS–SHIT..!!!

Sebulan yang lalu timbul bercak merah di bagian belakang badan gw, awalnya gw pikir “ah…paling di gigit nyamuk…” Tapi perkiraan gw salah…karena bercak merah itu kemudian mengelupas…dan dalam hitungan harii…badan gw udah digerogotii oleh bercak merah mengelupas ituuu…*okay kayaknya terlalu lebayy bahasa gw*

 

Tapi seriuss….nyebar nya tuh cepat dan gw masih sama sekali gak ngertii badan gw ini kenapaa????

 

Dugaan2 pun bermunculan…mulai dari kuman, alergi, keracunan sampaii nihhh….dugaan bahwa ada yang “ngerjain” gw…..*pede abiess*

 

Dan dugaan2 itu pun segera gw bantah… 

 

Kuman

Come onn…!!! Gw makhluk yang paling lamaaaaaa mandi nya kalo di rumah..*iyee…kalo di rumah orang..tw diri gw*, jadi akan sangat tidak adill kalo gw yang notabene mandinya paling lama ini…bisa kena kuman yang diakibatkan jamur di kulittt….

 

Alergi

Gak mungkinn…karena kulit gw kulit badakkk…seaneh apa pun produk yang gw pakee…gak bakalan bikin gw alergiii 

 

Keracunan

Ini juga sama gak mungkin nya, karena perut gw udahh kayak bak sampahhh…apa aja masukkk..

 

“Dikerjain”

Well…so farr…mungkin ini kali ya penyebab nya…ya taulahh kannn banyaaakkk banget getooohh yang sirikkk sama guwehhh*jiahhh lempaarr pake kursi*

 

 Gw sempet tanya ke orang2 gw ini kena apa?? Ato gimana cara nyembuhin penyakit gw ini ???? Tapi selalu berakhir dengan gw yang kebingungan dengan semakin banyak dugaan2 dan cara2 penyembuhann nya…Dateng ke si A di suruh kasihh anuu, dateng ke si B di suruh pake anuu….Jadi stress sendiri gw …!!!

 

Seminggu gw kena penyakit ini , gw gak melakukan perubahan apa2…selain bokap gw mencoba mencekoki gw dengan air kelapa…dese kira gw keracunan dann gak ngaruuhhh jugaaa….bercak2 itu tetappp ada…dan semakinn menggilaaa…!!!

 

Menjelang dua minggu…gw putusin untuk ke rumah sakit…itu juga setelah salah satu temen kantor gw ngomong kayak gini “periksa dongg, masa ke saloon bisa , ke dokter gak bisa” *sigh* hahahahah….yayayayay….

 

Di rumah sakit yg gw temuin sih dokter umum…Dan waktu gw masuk ke ruang periksa nya…dokter nya bilang “Oh…mbak nya yang sakit?? Saya pikir anak2…”

 

GW KEJENGKANG

 

*Emank sihh…ada temen gw yang bilang, kalo penyakit gw ini kayak penyakit anak2 kecill….gw gak nyangka aja omongan nya dia bener*

 

Setelahh..gw di periksaa…si dokter langsung nulis resepp …dan ngasih keterangan yang ngambang bangettt…gw ngerasa dokter nya gak bener2 tw penyakit apa yang gw derita ini…

 

PAYAHHH

 

Untung aja..obat yang di tebuss harga nya gak mahal2 amat…Setelah pulangg ke rumah gw mengganti semua sabun gw…dengan sabun yang ada antiseptic nya….luluran juga gw stopp…

 

Dann pa yang terjadiii…???

 

Setelahh obat dari dokter abisss…gw perhatiinn badan gw….GAK ADA PERUBAHANNN JUGAAA…Shittttt…gw jadi panikkk mampus2an…yang gw takutt kalo sampee menjalar ke mukaaaa…..ohhh nooo…bunuhhh aja gww bunuhhh…*lari2 sambil bawa pisau pinjeman*

 

Minggu ketiga gw memutuskan untuk pergi ke dokter kulitt…jam tujuhan gw udah di tempat praktek nya..sebelom nya ..ibu gw udah ngedaptarin sihh dari soree….dan begitu gw datengg…udah banyak aja dongg pasien yang nunggu ….

 

Wekss…lagi musim ya sakit kulitt…?? Sampai banyak gini pasien nya…gw ngecek no.antrian gw….ternyata gw no…….DUA PULUHHH TUJUHHHHHH…!!!!!! Seriusss??????!!!!  Kata orang yang juga mw periksa di situ…dia malahh udah daftarr dari pagii aja dolooo….Busetttt… bukan main..emank lagi nge hits nihh penyakit .. Para pasien pun nunggu…ternyata dokter nya belom dateng aja sihhh…heaaa…bakalan lama nihhh…

 

Gak berapa lama..datang lah dokter nyaa…hmmm..ternyata laki2…gw langsung ngebayanginn..gimana ya nanti kalo di periksa…kan mw gak mw gw harus nunjukin penyakit gw itu…agak risih gw…laki soalnya…*hahahah gak penting*

 

Gw ama ibu gw pun menunggu…menunggu…dan menunggu…sampai akhirnya ibu gw…teriakkkkk CUKUUP SAYA SUDAHH TIDAK TAHANN LAGIIII!!!! *hehehehhe gak dengg…* ibu gw ngajakin gw nyari makan duluu…setelah makan…balik lagii ke tempat praktek dokterr nya…dannn…masihhh belommm gilirann gw jugaaa….

 

JAM 12 MALAMM …

 

“LIDWINA”

 

Nama gw di panggill…astagahhhhh akhirnyaaa….di panggil jugaa gwww….Terima kasihhhh Tuhannn*bletaakkkk…biasa  aja napa sihh??*

 

Gw ama nyokap memasuki ruangan si dokter….dannn…gw menemukan beliau lagiii berasyikkk masyukk dengan laptop nyaaa….!!!! Taelahhh..pantesan betahh nie dokterr…tw lahh gw…pasti pesbukan tuhhh…

 

So karena gw baru pertama kali berobat di situ gw ditanyain gitu soal data diri gw..

Dokter  : “Nama?”

Gw        : “Lidwina”

Dokter : “Umur?”

Gw        : “Dua puluh”

Dokter : “Pekerjaan?”

Gw        : “Swasta”

Dokter : “Alamat?”

Gw         : “Jl..Juanda 8 Gg…” *langsung di cut ama dokter nya*

Dokter : “udah gak usah lengkap2…nanti saya datengin lohhh”

Gw         : “Oh..gak apa2..dateng aja dokkk…bawa makanan yaa…” hahahahaa

 

Dan si dokter langsung ngeluarkan snack gituu…hahahha….nawarin gw ama nyokapp…yang gw sambutt dengan suka citaa…soo….kita berkonsultasi sambill berkunyahh riaaa…*hahahah dasarr edannn*

 

Dokternya nanya apa keluhan gw…gw pun nunjukin…tangan gw yang juga udah mulai kenaa…rupa nya si dokter belumm puasss…beliau pun minta di tunjukin bagiann yang lain…gw pun menurut dan menyibakkann bajuu gw untuk mempertontonkan bagian belakang tubuhh gww yang boohayyy inii *yaayyyy…jijikkk gw nuliss nyaa*

 

Dan yaa…si dokter pun takjubb akan kejorokan gww…yang emank bagian belakang badan gw adalahh bagiann yang terparahh….

 

Teruss dokter nya bilangg…gw kena virus*sebenernya si dokter ini juga masih absurb sihh penjelasannnya*, beliau bilang lagii…”ini penyakitt gak di kasihh obat juga bisa sembuh sendiri…resep yang saya kasih ini buat mengurangi rasa gatall dan merah2 nya aja…3 bulanan lah baru bisa sembuhh ini sakitnya..”

 

O…gituu…3 bulan ya….hmmmm…*tiba2 keselek* HAHHHHHHHHH..!!! TIGAAA BULAANNNNN ???!!! Gak sekalian setahun aja dokkk???

 

Akhirnya gw pun keluar dari ruang praktek dengan hati yang terguncang*tamparr yukk*

 

Gw menuju apotek untuk menebus resep dokter tadii…gak berapa lama gw di panggil untuk di kasih tw harga obat2nya….

Apoteker : “Semuanya delapan ratusss enam puluh satu ribu”

Gw              :  “ Hah? Berapa mas?” *kayaknya gw salah denger*

Apoteker : “Delapan ratuss enam puluh satu ribuu”

Gw              : “ DELAPAN PULUH ENAM PULUH SATU RIBU ????”

 

*taeekkkk koq jadi mahall???!!!!!*

 

Gimana sihhhh…kata nya bisa sembuhh sendirii…koq obat ya sampeee mahaalll ginii….!!!!!!!Wahhhh ngerjainnn nihh dokterr…

 

SIGH

 

Begitulahhh….suka duka nya gw selama menderita penyakit inii…dan sekarangg sudah sebulann….gw sudahhh jauhh lebihh baiikkk…kulit gw udah gak merah2 lagii..kulit yang ngelupass juga tinggal sedikitt aja…yanggg bikin bete bekasss nyaaa…jadii kayak panuuuu…belang2 gak jelass gituuu…huhuhuhuuh….semoga bakalan ilang seiring dengan berjalan nya waktuuu…..Amin..

 

 

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada April 28, 2010 in Break then fix it...

 

21 April 2010

Tulisan ini gw buat jauh2 hari…sengaja gw posting tepat di tanggal ini…

21 April 2010

Tanggal di mana dia sedang merayakan hari jadi nya…

Dulu..waktu gw ulang tahun…dia hadir di hidup gw..bagaikan hadiah istimewa dari Tuhan…

Dia membuat gw bahagia…!!!

Dan gw merasa jadi perempuan paling beruntung waktu itu…

Kehadiran dia di hidup gw…merupakan kado yang amat sangat tidak bisa di lupakan…

Karena itu…gw mendoakan dengan tulus…dari hati gw yang paling dalam…supaya dia…di hari jadi nya ini…bisa merasa bahagia dan beruntung dengan siapa pun itu orang nya…dan gw tau pasti kalo dia… sudah mendapatkan hadiah istmewa dariNya…

Happy b’day…I pray for your good, happiness n health ..And I hope God will always protect n bless you all the time..

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada April 20, 2010 in Love is in the air

 

Calon Mantu

 

Gw : Bu…perhatiin gak kasir yang tadi??

Ibu : Iya…kenapa ??

Gw : Cakepp yaa…hueheheh….mw gak punya mantu kayak gitu ???

Ibu : Haduhhhh….itu tuhh terlalu imuutttt…gakk bisa apa2 nanti….sama kayak kamu tuuhh gak bisa apa2…

Gw : ????!!!!! jiahhhhhhh…Kan aq nanya ganteng nyaaa…!!! Mw gak punya mantu gantengg??? Bukan nanya sifat nyaa..!!!!! Duhhhh….lagiann kenapa jadi aq juga yang di bawa2…orang bukan aq yang lagi di bahass….capek dehh…

Heraannn  gw….emank gk mw yaa punya mantu gantenggg ???? -_-“

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 10, 2010 in Uncategorized