RSS

21 April 2010

20 Apr

Tulisan ini gw buat jauh2 hari…sengaja gw posting tepat di tanggal ini…

21 April 2010

Tanggal di mana dia sedang merayakan hari jadi nya…

Dulu..waktu gw ulang tahun…dia hadir di hidup gw..bagaikan hadiah istimewa dari Tuhan…

Dia membuat gw bahagia…!!!

Dan gw merasa jadi perempuan paling beruntung waktu itu…

Kehadiran dia di hidup gw…merupakan kado yang amat sangat tidak bisa di lupakan…

Karena itu…gw mendoakan dengan tulus…dari hati gw yang paling dalam…supaya dia…di hari jadi nya ini…bisa merasa bahagia dan beruntung dengan siapa pun itu orang nya…dan gw tau pasti kalo dia… sudah mendapatkan hadiah istmewa dariNya…

Happy b’day…I pray for your good, happiness n health ..And I hope God will always protect n bless you all the time..

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada April 20, 2010 in Love is in the air

 

2 responses to “21 April 2010

  1. Thomas

    April 20, 2010 at 4:11 pm

    21 april 9 tahun lalu, saya jadian sama mantan pacar saya yang sekarang jadi pendamping hidup saya

    salam

     
    • itslidwina

      April 21, 2010 at 1:42 am

      waaaa….berarti hari ini lagi ngerayainn ulang tahun pernikahan donkkk…selamat yaaa…^^
      makasih juga udah mw sharing n mampir …^^

       

Tinggalkan Balasan

 
