RSS

He’s Just Not That Into You *Opening Case !!!*

27 Jun

This category is dedicated to all the lovely ladies out there

whose stories inspired me to write this…..

 

For all my sisters and many women friends whom I love dearly, despite their unwillingness to hear the clanging bells of a crappy relationship…

For all my wonderful sisters and so many amazing women friends who still

don’t have the confidence to believe that they deserve better and will only find someone better after they unload the dead weight of an inadequate suitor…

For all incredible sisters and so many brilliant women friends who don’t yet truly accept that profound love is uplifting, joyous, inspiring, and

intoxicating, and that they should never settle for anything less…

Shitty relationships make you feel shitty and that’s not what you were put on this earth for…

 

I’M BACKKKK.!!!!!!!……gilaa…sebulann lebihh gak update….padahal banyak yang bisa gue certain…padahal gue sering ngecek statistic..buat ngeliat peminat blog ini…hahahah…gak produktif banget gue…kesian juga ngeliat ini blog udah di lalerin kali ya…..ibarat makanan yang di diemin sebulan…..ewww……udah gak karuan lagii…hehhehe….

 

Ok…cukup basa basi nya….

 

Seperti opening yang gue buat di atas tadi…gue punya satu kategori baru yang isi nya itu cerita2 yang gue temuin..dengar..baca dan liat di sekeliling gue…tentang pertanda kalo cowok gak bener2 suka sama lu ato enggres nya “He’s not just that into you”.

 

Karena buanyakk banget yang cewek menyalah artikan tingkah laku cowok…yang mana bikin gue guemesss….

 

Gue juga sering sih menyalah artikan tingkah laku cowok…sampai-sampai gak nyadar sudah ngabisin begitu banyak waktu dan energi…

 

Jadi..semoga cerita2 ini bisa ngebantu…bisa membuat kita para wanita…berpikir ulang bahwa….KITA LAYAK DAPAT YANG TERBAIK…so….DON’T WASTE THE PRETTY..

 

Case #1

 

Hmm…diawalin dengan drama percintaan pasangan artis yang lagi gempar-gempar nya belakangan ini…si model cantik dengan voklis band…menurut gue ini bener2 contoh yang amat sangat jelas …kalo si cowok gak bener2 suka sama si cewek…sayang sesuatu yang jelas ini gak bisa kebaca sama si cewek…bukan gak bisa sih…gue harap suatu saat si cewek bakal nyadar that he’s not that into her…

 

Pertama kali berita tentang pasangan ini muncul..di awali dengan mereka yang menutup-nutupi hubungan mereka sama public…

 

Kalo gue jadi cowok nya…ngapain juga ya..gue nutup2in hubungan gue sama cewek yang bener2 gue cinta….kalau perlu satu dunia harus tau kalo dia cewek gue…satu2 nya yang bikin gw gak berani go public…kenyataan kalo gue masih belum yakin that she’s the one….gue gak yakin aja gitu…mau ngabisin waktu gue seumur hidup dengan dia…sekalipun dia perempuan yang palinggg cantikkk di dunia…

 

Kedua…ternyata si cowok menghasilkan anak dengan perempuan lain…sementara si cewek masih sibuk kucing-kucingan tentang hubungannya….

 

Kalo gue jadi cowok nya….she’s more than enough….so cheating its not an option …gak bakal gue selingkuh….karena ya gue cinta dia…dan gue bakal mastiin kalo memang cuma dia satu2nya..dan bukan cuma lewat kata2 doank…tapi pembuktian seumur hidup…that she’s the one…kalo sampai gue selingkuh….sekali lagi…itu karena gue gak yakin ….karena gue masih mencari2….okay…mungkin bisa di bilang gue “sakit” tapi kalo gue bener2 cinta sama seseorang…gue bakal cari jalan gimana caranya bisa sembuh dari penyakit itu…bukan nya malah…. put-my-penis-in-another-vagina…

 

Ketiga…which is very humiliating as woman…sex video mereka kesebar ….dan gak cuma dengan si cewek aja…ternyata ada lagi cewek2 yang lainnya…

 

Kalo gue jadi cowoknya….hmmm…gue tau banget resiko nya kalo gue nge rekam kegiatan2 private gue dengan orang yang gue cintai…bisa aja rekaman itu kesebar…dan bakal mempermalukan…terlebih buat seorang perempuan….jadi..kenapa gue harus mengambil resiko mempermalukan orang yang gue cintai…?????

 

Kesimpulan gue: si cewek ini sebenernya sudah di peringatin dari awal dengan tingkah laku si sowok…Kalau cowoknya beneran cinta dan yakin…dari awal musti nya dengan bangga dan gentle udah dia tunjukin tuhh ke orang2 tentang hubungannya…

 

Mungkin ada yang bilang “ya kali aja cewek nya yang gak mw go public” …

Well….hello…gue cewek…gue bakal bangga kaleee…kalo cowok yang gue cinta….tiap ketemu sama orang nunjukin kalo dia cowok gue….

 

 

Yang bikin kejengkang…after all the shitty treatment …..ini cewek masih nunggu si cowok..please…jangan bilang ini “cinta”…LOVE DOESN’T HURT….!!!!!

 

Gue sih kasiann …beneran deh…sama ini cewek…

 

Ibu gue pernah nanya “menurut kamu mereka bakal nikah gak??” gw jawab “kayaknya gak…kalau pun iya…pasti gak bahagia…”

 

Hahahah..bukan nya gue doain….tapi cowok ini…tetap cowok yang sama…..he’s not that into her…no matter how cute-hot-great he is..*jelas banget keliatan*

 

Berhenti buat alasan untuk si cowok….berhenti berharap kalo suatu saat dia bakal berubah….boy doesn’t change….mungkin lu cinta….tapi apa lu mau punya hubungan yang seperti ini terus??? Move on…terima dia kalo dia udah “siap”…kalau dia belumm juga..ya udah lahh…sambil cari2 aja yang lain…gue yakin lu pasti bisa nemuin yang terbaik…value yourself…by know that your worthy…

 

Di sini gue bener2 lebih ngehargai cowok yang lebih memilih pergi …daripada narik ulur si cewek….tolong kalo kalian para lelaki di luar sana udah gak suka lagi atau mulai gak yakin dengan pasangan kalian…tolong banget…..make it very clear and quick …kalo kalian gak brani ngomong *well…gue tau kalian semua pengecut…hahahah…siap2 jadi jomblo berkepanjangan*

 

If u don’t love her…then gently let her go…!!!

 

PS : Di sini banyak kutipan2 yang gw copas dari buku nya Greg Behrent and Liz Tucillo “He’s Just Not That Into You” ..yang mana buku nya kerenn mampus…yang mana cukup banyak ngebuat gue ngerti tentang “boy’s behave”

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 27, 2010 in He's Just Not That Into You

 

Tinggalkan Balasan

 
