RSS

Mbak Perfectly – Freak Part II *Wangi Orang Kaya*

05 Sep

Hari ini gw dapet jadwal lembur sama Mbak Perfectly – Freak…hmm..capee dehh…mw nyombong apa lagi ya dia hari ini ??

Mbak P – F : “Aq seneng deh sama aroma baju yang di laundry..wangii..”

Gw               : “Lha…emank lebih wangi kali…namanya juga di laundry…kalo gak wangi mending nyuci sendiri” (menjawab sekenanya)

Mbak P – F : “ Tapi waktu itu aq ngelaundry di tempat Mas Aldo gak wangi tuhhh”

Gw               : (yaaaa terserahh dehh)

Dua jam kemudian…

Mbak Perfectly – Freak berdiri di belakang gw…narik jilbab yang lagi di pake sampai nutupin setengah muka nya….

Gw —–>> BENGONK

Mbak P – F : “Tuh kan wangi…”

Mengarahkan kepalanya ke gw.. maksudnya dese biar keciuman gitu wanginyaa….

Gw       : “Ini ngapain sihhh?”

Mbak P – F : “ Hehehehe….mereka ini pake apa ya..pewanginya?? Aq seneng wangi2 kayak gini…KAYAK WANGINYA ORANG KAYA…”

Gw ——- >> SPEECHLESS

Bokkk….gw juga bermimpi jadi kaya…tapi gak gitu2 amat juga deh kayaknyaaa….behave donkk behave….kampungan banget sihhh….hadeuhhhh

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 5, 2010 in Balada Mbak Perfectly - Freak

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: