RSS

Hair Removal Reviews

07 Mar

Hello readers…so finally Veet nyampe juga di Samarinda…Thanks GOD!!! I am a kinda hairy person *jatohdehpasaran* nurun dari Bapak saya kali ya…hehe 😀

Saya udah cukup banyak sih nyoba  produk-produk hair removal , tapi emang gak ada yang memuaskan…

1. P*ff It

Produk ini bentuknya bubuk, ya kayak bedak tabur gitu deh dan harganya juga lumayan mahal , waktu itu saya beli online harganya kalo gak salah sekitar 100ribuan dan itu per sachet..cara kerjanya lamaaaa banget, berhubung saya orangnya gak gitu sabar jadi ya produk ini LEWAT

2. A*disa

Kalo ini bentuknya cream kemasannya berbentuk tube gitu. yang bikin saya balik kanan adalah cara pakainya yang ribet…ya musti di kompres dulu lah pake air hangat dan kayaknya memang gak cocok sama kulit saya , it’s kinda burn my skin…perihh ehh dan oiya..baunya juga gak enakk banget.

3. HR from French

Saya juga gak ngerti merek pastinya apa? Tapi katanya sih dari Prancis sono *yearight*. Sebenernya sih hasilnya bagus, it’s really taking off the hair, baunya juga enak, Cuma yang bikin males itu kemasannya…*bokkbawelyasaya* jadi kemasannya itu berbentuk….ummm  bentar” apa ya istilahnya…eng ing eng…apa yokkk…halah nyerah saya…gini deh tau iklan Ponds kan ??(variant apa aja) Nah kemasannya itu mirip kemasan day ato night creamnya Ponds . Nah ternyata *inikoqdaritadinahmulu*kemasan kayak gini tuh bisa bikin creamnya cepet kering..yang berarti secara ekonomis saya rugi , yang harusnya bisa 5 kali pemakaian ini cuma bisa sampai 3 kali aja.

4. Veet HR

Nah *lagi* ini dia produk yang saya tunggu-tunggu, awalnya sih ngeliat reviewnya di youtube beberapa bulan yang lalu ,mulai dari situ saya ngarep mudahan ini produk cepet nyampai di kota saya , Samarinda. Dan begitu ngeliat iklannya di TV baru-baru ini..saya langsung semangat..wah gak lama lagi pasti bakalan nongol nih di mall sini..Ehh ternyata bener donkk…langsung aja saya beli…sebenernya saya nunggu variant yang lain, yang waktu itu saya liat reviewnya, tapi ya gak apa-apalah, saya tetep nyobain juga produknya .Saya nyoba yang buat kulit normal…Cara pemakaiannya sih gampang cukup olesin krimnya pake spatula trus tunggu sampai 6 menit, but I personally do 10 minutes..soalnya saya compare juga dan emang mantep banget hasilnya kalo 10 menit….Setelah itu angkat dengan spatula..Udah deh…baunya enak dan hasilnya kulit jadi lembutttttttttt banget, bulu-bulunya juga pada rontok…KERENNN deh pokoknya…So far sih saya nyobanya di kaki ama paha aja. Belum nyoba buat armpits , agak parno soalnya kan daerah situ udah sering di shaving , takutnya iritasi..

Jadi saya sempet cerita ke salah satu temen kantor saya, dan emang dia tertarik banget nyobain Veet ini buat armpitsnya. Ya udahlah saya kasih aja cream yang kemaren kebetulan masih nyisa banyak.

Beberapa hari kemudian…

“Winn…tau gak siapa yang make Veetnya??”

“Siapa?”

“Suami ku”

“Hah??Dipake dimana??”

“Armpitsnya”

Wakakakakak…sarap emank ini laki temen saya…dia ini emang aneh..suka nyoba” perawatan gitu..mulai dari lotion”, bleaching, pokoknya yang cewek pake dia juga nyobain…

Tapi hasilnya bagus sih katanya, jadi mulus, lembut gitu, cuma ya memang agak perih kalo kena kulit yang luka akibat shaving…

Sekian review-review produk hair removal yang pernah saya coba, semoga bermanfat ya buat kalian semua…Bye..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 7, 2011 in Beauty, Review

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

 
