RSS

Quick Update Mbak Perfectly-Freak

11 Mar

Haii….

Di postingan beberapa waktu lalu saya pernah nulis tentang Mbak Perfectly – Freak , tentang temen sekantor saya yang…uhhh luar biasa ajaibnya. Sebenernya sih sempet niat gak mau nulis lagi tentang dia..tapi tingkah lakunya belakangan ini bikin saya..gak tahan kalau gak saya abadikan lewat tulisan.

Oke berikut quick updatenya …

Mbak PF akhirnya menikah, dengan pacarnya yang ada di kota B, mereka ini LDR , pacarannya juga udah cukup lama, diwarnai putus-nyambung juga tentunya. Saya sih dari awal udah tau si cowok ini gak gitu mau sama mbak PF, tapi mbak PF nya emang ngotot sampe bawa Bapaknya datengin si cowok ke kota B cuma untuk dinikahin.No..she’s not pregnant .

Pas udah mau deket hari H pernikahannya, mbak PF sempet nanya ke saya, dia sempet ragu, antara mau ngelanjutin atau gak, saya tau pendapat saya gak ngaruh, karena walaupun saya bilang jangan dilanjutin, tohh tetep bakal dilakuin ama dia. Kalau gak salah waktu itu saya bilang kayak gini “Nikah itu gak boleh sembarangan, kamu sudah tau kan cowokmu itu orangnya seperti apa, pikirin baik-baik, jangan karena udah terlalu lama pacaran , malu kalau gak jadi..jangan sampai kayak gitu.”

Dan seperti yang saya bilang mereka pun menikah, dengan proses yang cukup drama, iyalah…kan saya bilang dari awal si cowok emang ogah nikah ama mbak PF, jadilah setengah hati dijalaninnya proses pernikahan mereka.

Setelah nikah, mereka gak tinggal satu kota. Si cowok tetep di kota B , mbak PF tetep di sini. Pas ditanya kenapa mbak PF gak ngikut suaminya aja, alasannya gak dibolehin sama suaminya.SEE??!!!! Kok bisa ya , tahan diperlakukan kayak gitu. Suaminya datang ngunjungin dia cuma kalau kebetulan ada tugas di kota ini. *sigh*

 

Belum genap setahun, mereka pun sekarang sedang mengurus perceraian…

Menurut versi mbak PF suaminya itu mulai menggunakan kekerasan..ya KDRT lah..makanya dia mutusin buat nyerah aja. Trus versi yang lebih WOW lagi…mbak PF bilang kalau suaminya itu udah melet dia, makanya selama ini dia nurut aja apa kata suaminya…!!!! WTF???!!!!

It’s totally doesn’t make any sense to me…gini yahh kalau memang suaminya bisa melet…NGAPAIN JUGA ELU YANG DIPELET??? KENAPA GAK LUNA MAYA AJA SEKALIAN?? ATAU SIAPA KEK YANG LEBIH TAJIR DAN LEBIH CANTIK??!!!

Gak..saya gak bilang kalau mbak PF itu jelek. Saya tahu dia sakit hati,kecewa dll. Tapi tetep…gak sepantasnya kita menjelek-jelekkan orang lain apalagi itu pasangan kita sendiri.

Lagian saya heran, selama ini she act like I’m-the-religious-person-in-the-earth. Kok ya bisa kena pelet?? Bukannya dengan menyebarkan berita kayak gitu malah ngejatuhin citra agamanya ya???

 

Selama proses perceraian ini, si mbak PF udah cerita kemana-mana kalau buanyaaakk banget yang menunggu jandanya.. *yearight* Dan dia malah udah berani jalan dengan salah satu kandidatnya . Parahnya lagi…hari ini nih dia majang poto kandidatnya itu sebagai PROFILE IMAGE DI YM!!!!! I REALLY DON’T KNOW WHAT THE HECK SHE THINKING ABAOUT???!!! YOU’RE IN THE MIDDLE OF GETTING OVER SOMEONE AND FOR GOD’S SAKE YOU’RE NOT SUPPOSED TO GET INVOLVED WITH SOMEONE ELSE AND SHOW FUCKIN’ OFF IT!!!!!!!!

Pesan moral :

Saya udah sering nulis ini berkali-kali ya, jangan karena udah lama pacaran, jangan karena cinta, jangan karena udah pernah ML, jangan karena he’s taking what-so-called your virginity. Doesn’t mean you have to be his slave. Look if Mr. Shitty doesn’t give a shit on you, it’s mean you have to move on. Ok don’t try be like “oh..I know what’s best for him or I know what will make his life better” , DO NOT WORRY ABOUT HIM, HE CAN WORRY ABOUT HIMSELF… just worry about yourself okay….  Rememmber  you’re beautiful-bad ass bitch IS WORTHY & GOOD ENOUGH !!!

And one more thing…

Tunggu selesai dulu masalah yang ada, baru ngelanjutin lagi pencariannya. It’s like you’re having sex with two guys in one months, and get pregnant in the next month..girl…you’re gonna confuse WHO’S THE BABY’S DADDY IS??!!!

Wait a minute…..why I compare with it??? LOL whatever… you get the idea…Okay…I’ll see you soon. Bye…

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 11, 2011 in Balada Mbak Perfectly - Freak

 

Tinggalkan Balasan

 
