RSS

Arsip Bulanan: Juni 2011

Cari Jodoh *lupa..ditaro dimana tadi*

Jadi ceritanya, kemaren saya jalan bareng Ibu, tante-om & sepupu kecil saya.  Pas udah sampai di rumah, Ibu saya bilang “Tadi tante Mery ngomong , ‘Wina itu udah waktunya punya pacar'”.

Jiaaa…..cuma pacaran aja nih??? Yang laen udah pada nagih anak tann…hehehe.

Keluarga besar saya gak pernah ngeliat saya menggandeng *truk kalee* cowok. Ya abis belom ada yang “layak” buat dipamerin sihh..*sombong*.

Gak deh…saya gak suka aja, bawa-bawa cowok, terus besok-besoknya keluarga saya ada yang ngeliat cowok saya itu dengan cewek lain misalnya.Maluu kan..

Berlaku sebaliknya juga kok .  Saya juga gak mau, misal keluarga si cowok ngeliat saya check in  jalan sama cowok lain..*jiaa amit-amit, ketok meja tiga kali*

Soal jodoh saya gak mau terlalu maksa, let it flow aja, kalau memang belum ada yang pas, ya nyantai aja..walaupun rada sirik dikit sih ngeliat yang lain udah pada punya anak..pengen ehh…boleh dong pengen..normal kann..??

Ya sudah, kalo gitu mari doakan saya, supaya dapet jodoh yang tepat dan semoga saya juga bisa jadi jodoh yang tepat buat jodoh saya nanti ya.*ribet ye*Amin.

God voice : “Iyehhh..bawelll”

hueheheheh :p

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 27, 2011 in Uncategorized

 

Awww…..

 

P.S = moga jodoh ya ama laki model begini..Amin :p

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 24, 2011 in Uncategorized

 

SeGEDE apakah saya dulu ???

Maaf, udah dua bulan gak nulis apa-apa. Banyak draft yang udah saya bikin sih, tapi waktu dibaca ulang..”Euh..kok banyak ngeluh yah..kok terlalu frontal yah..kok terlalu gak penting ya” dan masih banyak lagi pertimbangan yang akhirnya ngebuat saya jadi gak meghasilkan apa-apa.  Menyebalkan.

Anyway..

Belakangan ini banyak banget ketemu orang yang udah lama gak pernah ketemu. Dan komentar yang pasti terucap adalah “Kamu kok kurusan?? Ihh kamu langsing yahh sekarang..Kok badanmu jadi kecil??”

Tanggapan saya paling cengar-cengir,mesam-mesem aja ato paling ngejawab standar “masa sihh?” . Karena emang saya sendiri gak ngerasain perubahan yang signifikan*saya bahkan gak ngerti signifikan itu apa* dari tubuh saya.

Tiap kali komentar itu muncul, saya otomatis jadi mikir, “Emang saya dulu segede apa sihh??”

Hehehe

Mau kurus kek..mau gemuk kek..yang penting sayanya masih ada yang napsu ngerasa nyaman ya disyukurin aja.

Salam Sexy :p

 

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 22, 2011 in Uncategorized