RSS

SeGEDE apakah saya dulu ???

22 Jun

Maaf, udah dua bulan gak nulis apa-apa. Banyak draft yang udah saya bikin sih, tapi waktu dibaca ulang..”Euh..kok banyak ngeluh yah..kok terlalu frontal yah..kok terlalu gak penting ya” dan masih banyak lagi pertimbangan yang akhirnya ngebuat saya jadi gak meghasilkan apa-apa.  Menyebalkan.

Anyway..

Belakangan ini banyak banget ketemu orang yang udah lama gak pernah ketemu. Dan komentar yang pasti terucap adalah “Kamu kok kurusan?? Ihh kamu langsing yahh sekarang..Kok badanmu jadi kecil??”

Tanggapan saya paling cengar-cengir,mesam-mesem aja ato paling ngejawab standar “masa sihh?” . Karena emang saya sendiri gak ngerasain perubahan yang signifikan*saya bahkan gak ngerti signifikan itu apa* dari tubuh saya.

Tiap kali komentar itu muncul, saya otomatis jadi mikir, “Emang saya dulu segede apa sihh??”

Hehehe

Mau kurus kek..mau gemuk kek..yang penting sayanya masih ada yang napsu ngerasa nyaman ya disyukurin aja.

Salam Sexy :p

 

 

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 22, 2011 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: