RSS

Pindah Kontrakan

02 Jul

“Hah?? Ngontrak lagi ??”

Mending duitnya dikumpulin buat beli rumah. Bukannya emang mau beli rumah kan? Kalau emang soal suasananya yang udah gak enak. Ah, itu sih tergantung pikiran dan gimana lo menyikapinya aja.

Kalau gue sih terlalu males ya, buat angkut-angkut barang, pindahan. Duh..bayanginnya aja udah bikin males.

“Tapi kontrakannya lebih murah SEJUTA ” . Perhatiin penekanan pada kata SEJUTA. Oh..well that’s the point.

Bisa dibayangin trend topic buat besok, minggu depan, bulan depan atau gak tau deh bakalan sampai kapan.

Heran deh, jadi orang kok haus sensasi banget??

 

Iklan
 
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: