RSS

Arsip Bulanan: Agustus 2011

Introducing Cuap – Cuap Galau I

Berhubung saya udah gak punya “lahan” lagi buat berbagi status. Saya mutusin buat ngumpulin setiap celetukan yang mampir di otak saya. Yang ternyata lumayan juga, lumayan galau maksudnya. 😀

Silahkan disimak … *loh udah ? gitu aja nih pembukaannya?LO PIKIR ??!!!*

“Kamu keliatan dewasa sekarang.”

Dewasa apa tua neh??

Cuapan temen Ibu saya yang udah lama gak pernah ngeliat saya.

===========

“Setelah ato sesudah nih?” “Setelah deh.” “Eh, setelah ama sesudah apa bedanya ya?”

dong…dong…dong… brb noyor kepala sendiri.

===========

“Ini mbak Wina ya?” “Iya.” “Suaranya khas.”

Ada juga yang khilaf bilang renyah *berasa kerupuk*, malah kadang pada saat-saat tertentu bisa bikin sange juga lho. *Aih, bangga neh*

Cuapan client via telpon.

============

Gak sengaja ngubah bahasa dalam satu aplikasi yang baru pertama kali dibuka itu HOROR banget. Apalagi keubahnya ke bahasa Mandarin ato Arab. *mateng*

============

Tadi yang jual nanya ” Kok gak ada anak kecilnya bu?”

Euh, musti bawa anak kecil ya ? brb pinjem anak tetangga.

“Kenapa gak bilang aja, “anak saya ini sebenernya masih balita, badannya doang gede.””

FYI saya kalo lagi rewel kelakuannya ngalahin balita.

Cuapan bersama Ibu saya dan penjual jagung bakar di Taman Bermain , Karang Asam- Samarinda.

=============

Nginget nama orang sampe kepala nyut-nyutan, siapa sih tadi namanya? siapa ya? duh gak inget, kamu dimana? loh saya siapa? *mendadak amnesia*

=============

Cuma ingin terlihat profesional , semoga tidak terkesan lebay.

=============

“Punyaku udah keluar Win”

Euh, tau deh yang semalem sunnah rasul, bikin ngilu aja.

Cuapan seorang teman di pagi hari yang basah*.

=============

Sekian cuapan galaunya, semoga terhibur ya..

* = rambutnya

 

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 1, 2011 in Cuap - Cuap Galau