RSS

Arsip Bulanan: Maret 2012

This One

Teman Kamu: gue cewe tanpa BB tanpa behel ga dibonding

Kamu: hahaha

Kamu: wtf

Teman Kamu: anti deh

Teman Kamu: wts

Kamu: why?

Teman Kamu: jadlah remaja yang smart

Kamu: alasan bb bikin gk smart?

Teman Kamu: BBM jadi tempat temen2 pada contek2an waktu ujian sekolah

Teman Kamu: akhirnya kesita

Teman Kamu: cuma gara2 satu doang, kena semua

Kamu: yah itu sih gurunya aja yg generalisasi

Kamu: trus behel? juga bikin gk smart?

Teman Kamu: maksudnya smart = ga ngiler lah liat sikon jaman skrg

Kamu: gk semua yg pake behel cuma krn ngikutin tren loh

Kamu: don’t be to harsh

Teman Kamu: mari berdebat disini

Kamu: silahkan

Teman Kamu: tentang remaja yang serng mengumpat di socnet

Kamu: lohh behelnya aja blom kelar

Kamu: bahas yg td dulu

Teman Kamu: k

Teman Kamu: ada sih temen yg pke behel palsu doang

Teman Kamu: padal giginya udah rap

Teman Kamu: rapi

Teman Kamu: mahal kal,

Teman Kamu: *kali

Teman Kamu: entahlah..tu ortu ngemanjain apa gmna

Teman Kamu: mubazir gak sih? baiklah itu memang hak orang u/ memlki sesuatu

Kamu: nah musti diliat lg, gk semua kok

Kamu: ada yg pasang behel emang butuh

Kamu: jangan disamain

Kamu: sama aja donk kmu kyk guru mu tadi

Teman Kamu: konteksnya disini buat remaja yang hura2 doang

Kamu: nah kudu dijelasin kan

Kamu: jadi org gk salah tanggep

Teman Kamu: baiklah

Kamu: kk

Kamu: next

Teman Kamu: bonding >>

Teman Kamu: uda rambut lurus, ngapain dibonding lagi

Teman Kamu: smoothing lah

Teman Kamu: tar bosen pake roll jadi ngewave tuh

Teman Kamu: wave lagi smoothing lagi

Kamu: hahah biarin aja ntar rambutnya damage bru berhenti

Kamu: aku juga sempet bonding

Kamu: beberapa kali malah

Kamu: hahaha

Teman Kamu: lalu?

Kamu: yaa namanya juga khilaf

Kamu: soalnya kadang peer presure juga dr org” sekitar

Kamu: kalo punya temen gitu mending dinasehatin aja

Teman Kamu: aih PD aja

Teman Kamu: semua itu ada jalan keluarnya

Teman Kamu: ga harus ngubah kodrat

Kamu: nah itu dia , gak semua org punya self esteem bagus

Teman Kamu: gimana kalo bersyukur aja..

Teman Kamu: banyak syukur banyak rejeki..

Kamu: kalo skrg sih udah insyaf, ya seiring berjalannya waktu toh bisa belajar

Kamu: jadi bisa lebih memilih mana yg bagus mana yg gak

Teman Kamu: iyalah

Teman Kamu: belajar dewasa

Kamu: every single day

Kamu: tp ya namanya kan manusia

Teman Kamu: 🙂

Teman Kamu: manusia ga ada puasnya mah

Kamu: 🙂

Teman Kamu: haha

Kamu: okay

Kamu: apalagi nih?

Teman Kamu: udah capek meras otak

Kamu: alrite then

Kamu: bye

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 30, 2012 in FML, WTF

 
Video

RELATIONSHIP FUCKERY

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 30, 2012 in WTF

 

Tag: ,

Video

We’re not eat them,we cannot wear them..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 29, 2012 in Uncategorized

 

Tag: , ,

Gambar

Perkenalkan ini calon suami saya…

Perkenalkan ini calon suami saya...

This beautiful creature name is Olan Rogers…and yes I LOVEEE HIM from the fisrt time I found him on tumblr. Sekilas mirip Gerard Butler . Kalo saya bilang sih ini Gerard versi mudanya.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 29, 2012 in UNF

 

Tag: , , , , ,

Video

The Best Cinamon Challenge Everrrr

This is Glozell, one of my favorite on youtube. Di hape saya juga ada beberapa videonya, saking senengnya.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 29, 2012 in Luttjjjuuuu, Random things, WTF

 

Tag: , ,

RANDOM STUFF

Helllooowwww..alrite it’s been a while .

I don’t know what to tell , so I guess I’m going to tell you guys some random stuff.

Have you ever feel your nipple suddenly itch in public area ?? Like it’s so freakin’ itch , you have to scratch it right away but you can’t because you’re still in public enviroment. Tersiksa banget. Kalau saya sih biasanya pura-pura ngenain sesuatu di bagian “itu”. Berharap bisa sedikit ngurangin gatelnya. Hahaha

Second, ini cerita di kantor. Ini sih customernya temen saya sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya)

Bunga : iya sih bu, kalo pesawat tiiittt itu memang suka delay

Cust : bukan delay mbak, tapi suka ditunda penerbangannya.

MWAHAAHAHAHAHAH…Terserah ibu dehh..

Okay sekian…see y’all

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 29, 2012 in FML, Ngehe Customer, Random things, WTF

 

Tag: , , , , , ,

THANK YOU!!!!

Thank you..thank you very much for a million times thank you.. Kalau ada kata-kata yang lebih dari terima kasih mungkin udah saya tulis.

Thank you for giving me the truth..thank you…thank you so much..thank you for being kind to me…thank you for opening my eyes..thank you for everything…

It’s just…waw…thanks God..thanks again…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 22, 2012 in Uncategorized