RSS

This One

30 Mar

Teman Kamu: gue cewe tanpa BB tanpa behel ga dibonding

Kamu: hahaha

Kamu: wtf

Teman Kamu: anti deh

Teman Kamu: wts

Kamu: why?

Teman Kamu: jadlah remaja yang smart

Kamu: alasan bb bikin gk smart?

Teman Kamu: BBM jadi tempat temen2 pada contek2an waktu ujian sekolah

Teman Kamu: akhirnya kesita

Teman Kamu: cuma gara2 satu doang, kena semua

Kamu: yah itu sih gurunya aja yg generalisasi

Kamu: trus behel? juga bikin gk smart?

Teman Kamu: maksudnya smart = ga ngiler lah liat sikon jaman skrg

Kamu: gk semua yg pake behel cuma krn ngikutin tren loh

Kamu: don’t be to harsh

Teman Kamu: mari berdebat disini

Kamu: silahkan

Teman Kamu: tentang remaja yang serng mengumpat di socnet

Kamu: lohh behelnya aja blom kelar

Kamu: bahas yg td dulu

Teman Kamu: k

Teman Kamu: ada sih temen yg pke behel palsu doang

Teman Kamu: padal giginya udah rap

Teman Kamu: rapi

Teman Kamu: mahal kal,

Teman Kamu: *kali

Teman Kamu: entahlah..tu ortu ngemanjain apa gmna

Teman Kamu: mubazir gak sih? baiklah itu memang hak orang u/ memlki sesuatu

Kamu: nah musti diliat lg, gk semua kok

Kamu: ada yg pasang behel emang butuh

Kamu: jangan disamain

Kamu: sama aja donk kmu kyk guru mu tadi

Teman Kamu: konteksnya disini buat remaja yang hura2 doang

Kamu: nah kudu dijelasin kan

Kamu: jadi org gk salah tanggep

Teman Kamu: baiklah

Kamu: kk

Kamu: next

Teman Kamu: bonding >>

Teman Kamu: uda rambut lurus, ngapain dibonding lagi

Teman Kamu: smoothing lah

Teman Kamu: tar bosen pake roll jadi ngewave tuh

Teman Kamu: wave lagi smoothing lagi

Kamu: hahah biarin aja ntar rambutnya damage bru berhenti

Kamu: aku juga sempet bonding

Kamu: beberapa kali malah

Kamu: hahaha

Teman Kamu: lalu?

Kamu: yaa namanya juga khilaf

Kamu: soalnya kadang peer presure juga dr org” sekitar

Kamu: kalo punya temen gitu mending dinasehatin aja

Teman Kamu: aih PD aja

Teman Kamu: semua itu ada jalan keluarnya

Teman Kamu: ga harus ngubah kodrat

Kamu: nah itu dia , gak semua org punya self esteem bagus

Teman Kamu: gimana kalo bersyukur aja..

Teman Kamu: banyak syukur banyak rejeki..

Kamu: kalo skrg sih udah insyaf, ya seiring berjalannya waktu toh bisa belajar

Kamu: jadi bisa lebih memilih mana yg bagus mana yg gak

Teman Kamu: iyalah

Teman Kamu: belajar dewasa

Kamu: every single day

Kamu: tp ya namanya kan manusia

Teman Kamu: πŸ™‚

Teman Kamu: manusia ga ada puasnya mah

Kamu: πŸ™‚

Teman Kamu: haha

Kamu: okay

Kamu: apalagi nih?

Teman Kamu: udah capek meras otak

Kamu: alrite then

Kamu: bye

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 30, 2012 in FML, WTF

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: