RSS
Video

THINGS I DON’T UNDERSTAND FROM THIS MOVIE

01 Apr

I just watch this movie last night and there’re some things that irritating me.

Pertama soal polisi-polisi yang ngebawa duit tebusan buat para sandera. Mungkin sutradaranya mau bikin ceritanya lebih tegang dengan memperlambat duit tebusannya sampai tepat pada waktunya yang mana itu pasti bakal bikin kesel si penyandera. Tapi saya ngeliatnya , ini polisi-polisinya pada baru belajar berkendara atau apa sih??!!! Kok tiba-tiba pada crash aja gitu. Ya yang naik mobil lah , ya yang pake motor lah.

Kedua soal salah satu sandera yang diam-diam terhubung online dengan pacarnya . Suddenly his girlfriend asking the most BRILLIANT question in the most PERFECT situation “Do you love me? ” And then that dumbass bitch is kinda begging and keep repeating the question cause his boyfriend not answering . And I was like..are you fucking kidding me??!!! Helllowwww…… pacar lo lagi jadi sandera kaleee, ketauan ngomong sama lo aja dia bisa ditembak, dan lo malah ngomongin soal PERASAAN??!!!

Terakhir soal tenggat waktu yang menurut saya sih gak matching banget, jadi si peyanderanya ini suka ngasih tenggat waktu gitu. Misal si A harus ngebawa uangnya dalam waktu sekian menit..yang menurut saya waktu yang dibutuhkan tuh sebenarnya lebih dari itu. Cuma entah kenapa di bikin se “gak” masuk akal gitu.

Ok that’s it. See y’all

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 1, 2012 in Awkward, Review, WTF

 

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: