RSS

SHOWING US HIS FACE, AND WE WILL STFU

16 Apr

Saya mau ngebahas tentang salah satu artis Indonesia yang baru aja ngelangsungin pernikahannya inisialnya CS. Artis cantik ini dari awal memang menutup-nutupi soal hubungannya , tentang siapa calonnya. Pertama-tama sih saya gak terlalu risih ya. Tapi waktu nonton konferensi pers CS sebelum nikah, si cowoknya KAGAK NONGOL juga!!!! Rada gerah ya bookkk…

Masa iya sih seTERTUTUPnya lo, gak mau nemenin calon isteri lo ngumumin ke orang-orang that you are the the happy couple?!!! Saya sebagai perempuan sih sedih ya ngeliatnya. Nunjukin cincin di depan wartawan kayak gitu tanpa ditemenin calonnya.

Dan sampai pernikahannya digelar, saya belum tau jelas gimana sih tampang suaminya ??

Menurut saya sih penting loh, ngasih tau ke orang-orang siapa calon pasangannya nanti, gak doain sih, tapi siapa tau calonnya itu suami orang atau kriminal.

Sekali lagi pernikahannya terlalu aneh buat saya.

I red a quote from someone , it says “If you’re the only person telling people you two in relationship, you’re not in relationship.”

So..girl..you need to at least SHOWING HIS FACE okay… so no one else can claim him.

It doesn’t looks like love. I mean you’re pretty, smart, talented. If I’ll be the man I’ll show the world that you’re mine.

I rather saying BE CAREFUL instead CONGRATULATION .

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 16, 2012 in Uncategorized

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

 
