RSS

DOKTER SAYA GANTENG *.*

27 Jun

This is what happen to me….

May 4 2012

It’s raining. Males banget rasanya kalo mau beraktivitas pas cuaca lagi kayak gini. Tapi atas nama tanggung jawab , musti bangun juga ya. So..ritual pagi seperti biasa bersihin muka dulu. Abis bersihin muka saya menuju kamar mandi di lantai bawah. Nanananana….tiba-tiba saya kepleset aja gitu dan pantat saya ngelewatin tiga anak tangga dan mendarat bebas dengan sempurna. Rasanya…SAKIIITTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT BANGET!! Saya nangis sekenceng-kencengnya. Asli sakitnya dahsyat banget. Gak bisa bangun, akhirnya saya digendong sama bapak saya ke ruang tamu. Di situ ada kursi yang rada panjangan, saya ditidurin di situ .

Orang tua saya bilang, “udah kita ke rumah sakit aja” . Cuma saya gak mau, alasannya :

1. saya gak suka rumah sakit

2. saya gak mau dioperasi yang mana otomatis saya musti nginep di sana

3. saya gak bisa bangun, itu berarti musti manggil ambulance, heboh bener. not my style .*hahaahah*

4. ini pribadi sih, menurut saya, perawatan di rumah sakit gak maksimal, saya mending ke dokter spesialis dari pada ke rumah sakit.

Soalnya saya pernah nih, sakit kulit, terus berobat ke rumah sakit eh obatnya habis, tapi gak sembuh juga. Abis itu saya ke dokter spesialis. Violaaaa, sakit kulitnya sembuh, padahal obatnya masih sisa. Dari situ saya lebih percaya dokter spesialis.

Back on track…

Sekitar siang setelah saya jatoh. Saya kebelet pipis. Ritual ini cukup bikin frustasi. Secara gak bisa bangun kan…akhirnya saya dipapah sama orang tua saya. GOD BLESS MY PARENTS. Asli pengen pingsan rasanya, udah sakit bukan main, darah saya kayaknya gak jalan karena dari pagi tiduran mulu. Hampir setengah pingsan, penglihatan udah gelap banget rasanya trus napas juga sesak. Tapi saya diciptain sebagai manusia yang gak gampang pingsan kayaknya, setengah pingsan iya. Jadi saya masih bisa ngerasain tiap jengkal sakitnya. Dan saya pun pipis berdiri karena gak bisa jongkok.Sorenya saya minta diurut. Acara tereak-tereak pun di mulai. Sakittt bokk. T.T

Hari-hari berikutnya saya masih susah jalan, susah duduk, udah persis kayak orang habis melahirkan. Di rumah saya pake sarung, biar gak ribet kalo mau pipis. Tapi ada lagi yang bikin resah, semenjak jatoh saya udah 3 hari gak bisa poop. Panik dong, secara tiap hari saya pasti poop. Akhirnya mutusin buat beli obat pencahar, gak obat sih saya nyari yang herbal-herbal gitu. Dan pilihan jatuh kepada VEGETA. Lumayan cepet sih, gak sampe 10 menit langsung bereaksi terus gak bikin bolak balik juga. Cukup sekali langsung tuntas. 😀

Setelah ngerasa kuat jalan, saya pergi ke radiologi buat rontgen . Hasil rontgennya, nunjukin kalo emang ada yang patah di bagian tulang ekornya. Saya disaranin buat ke dokter spesialis atau rumah sakit. Ya udah dong, habis rontgen saya langsung ke dokter spesialis. Sampai ke tempat prakteknya ternyata dokternya lagi gak praktek. Disuruh daftar dulu trus besoknya balik lagi. Ibu saya nanya ke saya “Mau ke rumah sakit aja gak ? ” . Tapi secara fisik saya ngerasa udah agak baikan, jadi saya tolak tawarannya.

Dan…yes. pilihan saya tepat. Besok malemnya saya datang ke tempat prakteknya. And guess what??!! Dokternya GANTENGGGGGGG!!! Orangnya ramah, tapi gak lebay. Pas lah..Ngomong sama dia kayak ngomong sama temen aja gitu. Setelah ngasih hasil rontgen. Dia bilang ” Ini patah nih..” Hahahaha…thank you for noticing. Yaelah saya juga tau kali dokk kalo patah, lagian kalo baek-baek aja saya gak bakalan ke sini.

Terrus saya di suruh baring gitu kan, awalnya disuruh telentang terus kaki saya di tekuk gitu. habis itu disuruh telungkup. This is the best part. He touched my ass. Karena jatohnya emang terduduk jadi daerah pantat yang rawan. Emang sih mungkin itu prosedurnya but that’s good. Maklum udah lama gak dijamah.lol.Dokternya bilang disuruh balik lagi, kalo obatnya udah habis. Well..dengan senang hati.

Kunjungan kedua, saya udah siap pake baju ala ibu hamil, you know yang bawahannya legging gitu. Soalnya saya pikir bakal ada “ass touching section” lagi. Ternyata gak ada 😦 . Waktu kunjungan pertama saya disuruh beli bantalan donat supaya kalo duduk gak sakit.

Dokter : “Udah dibeli bantalannya?”

Saya  : “Udah dok, tapi gak enak. kayaknya lobangnya kurang lebar. jadi malah keteken”

Dokter : “O…iya buletannya emang harus lebar. Tau ban vespa gak? Nah itu pas tuh”

REALLLY??!! we having this conversation ?!!! .

Kunjungan ketiga disuruh rontgen lagi, dan emang udah nyambung sih tulangnya . Jadi saya pikir ini kunjugan terakhir saya, dan kesempatan terakhir saya buat nyari tau dokternya ini masih single atau udah nikah.Hahahahahah. Rencananya saya pengen ngeliatin cincin kawinnya. But you know God is always have sense of humor , rite? Dokternya dateng bawa anak perempuannya!!!!! Damn….Iya sih tipis kemungkinan orang kayak dia masih single.. Waktu periksa kali ini, saya disuruh bediri terus di suruh bungkuk. Habis itu dia megang pinggang saya, kinda stuck his finger in the middle of my ass few times. Ohhh…goshh that’s sooooo much better than I expected . Thanks God. Heheheh. Dasar pervert.

And umm….it wasn’t my last time. He ask me to come back again next month 🙂

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 27, 2012 in Uncategorized

 

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

 
