RSS

Arsip Bulanan: September 2012

KUYANG & BLACKOUT COMPILATION

Kemarin, gak ada angin gak ada ujan, ibu saya tiba-tiba ngomongin soal kuyang.yes. KUYANG . K-U-Y-A-N-G . a.k.a salah satu hantunya orang Indonesia.hehehe.

“Kamu tau gak , si Adi (tetangga) tuh sering ngeliat kuyang di atas rumah.”

“Hah?!!apa sih??!!kuyanng??!! kuyang apa??!! kuyang gimana??!!! di atas rumah??!! rumahnya siapa???!!! trus ibu tau darimana??”

Begitu kira-kira reaksi saya waktu denger soal si kuyang ini. Ya heran aja. Jarang-jarang amat ngomongin kuyang.

“Iya jadi di daerah sini tuh ada kuyang yang sering keliaran nyari mangsa.”

Saya pribadi sih gak tau apa yang di incer si kuyang ini, tapi denger-denger kuyang itu ngisep darahnya bayi yang lagi di kandungan. Jadi katanya kalo ada ibu – ibu hamil trus bayinya meninggal di dalem perut dan pas dikeluarin bayinya membiru itu katanya gara-gara kuyang. Hiyyy…seremm ya bokk.

Kenapa gak ngisep darah menstruasi aja ya??? Bukankan akan terjalin simbiosis mutualisme yang baik antara manusia dan kuyang. #apasihwin

“Berarti aku gak boleh donk ya hamil di sini?!” #geblek

Gak lama setelah ngobrolin kuyang, tiba-tiba aja mati lampu donk. EAAAAAA. Hahahhaah apa-apaan sih ini ?! #mulaipanik

Gak…gak terjadi apa-apa kok. Bayinya selamat . Kan lagi gak hamil . #semakingakjelas

Anyway pernah gak sih, kebangun pas lagi tidur malem-malem gitu dan ternyata lagi mati lampu. Apa yang pertama kali ada di pikiran kalian??

Well…kalo saya sihhh.. *gasp* MAMPUSS!!! GW BUTAA!!!!

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 13, 2012 in FML, WTF

 

Tag: ,

WHY OH WHY

YAAAAKALIIIII -________________-

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 8, 2012 in FML, lol, WTF

 

Tag:

Video

LITTLE BLACK BOOK

Some of my favorite quotes from this movie…

“But if you leave things messy or things don’t get put right then it just hurts.”

“Both of us sadly in love with the same man.”

“You lied to me? After everything I told you, you lied.”

“I should tear your eyes out right now. But how will you ever be able to look at yourself in the morning?”

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 3, 2012 in Uncategorized

 

Tag: ,