RSS

Arsip Bulanan: Maret 2013

Video

NEW YEAR 2013 PART 3

New year eve , saya cuma berdua aja bareng Helina soalnya Sintya mau malem taun baruan bareng pacarnya. *sigh*

Karena saya dan Helina buta jalan, sebelum berangkat kita udah di kasih peta gitu sama Sintya.

Saya lupa kita mulai jalan jam berapa. Dengan berbekal peta di secarik kertas yang di tulis Sintya , saya dan Helina pun berangkat.

Baru nyampe di simpangan pertama saya udah bingung, di peta di tulis kalo harus belok ke kiri,sedangkan di papan penunjuk jalan kalau mau ke Kuta musti belok ke kanan. Nah lo….bingungkan. Akhirnya kita mutusin untuk ngikutin papan penunjuk jalan aja. Dengan harapan di persimpangan selanjutnya bakal ada penunjuk jalan lagi. Gak berapa lama kita nemu persimpangan lagi. Dan..jeng…jeng…jeng… papan penunjuk jalannya gak ada. Mampus!

Untungnya di hape saya ada aplikasi GPS. Ini kali pertama saya pake GPS. So basically, kita musti tentuin dulu posisi kita dimana, trus tempat yang mau dituju. Nah tar otomatis GPS nya yang ngarahin kita musti belok mana. Kerennn yahhhh.wkwkkwkww

Berhubung jalan menuju Kuta pada ditutup semua, Jadi kita markir mobil di DIJON, nah dari situ kita jalan kaki menuju ke pantai Kuta.

Setibanya di pantai Kuta , bibir pantai isinya bukan pasir lagi, tapi udah lautan manusia, hehehe. Tapi akhirnya kita berhasil juga nyempil di antara manusia – manusia ini.

Kembang api dan merecon udah mulai dinyalain. Bokkk saya seumur-umur gak pernah yang deket banget kayak gini dengen merecon,serasa di atas kepala. Malam itu Kuta udah kayak perang merecon . Hehehe. Tapi keren – keren sih emang bentuknya dengan bunyi yang cetar membahana pastinya.

Sekitar pukul 1, orang-orang mulai beranjak ninggalin Kuta. Saya dan Helina pun mutusin buat mimik-mimik dulu di Starbucks . Sekitar 1 jam kita di sana, ngobrol sana – sini. Karena kelaperan kita pun pindah. Yahh apa aja deh yang masih buka dan gak terlalu rame. Pertama nemu McD , penuh. Jalan lagi…nemu KFC …yang juga penuh. Lol ini orang-orang pada kelaperan semua ternyata. Dan akhirnya kita berhenti di BK. Gak kerasa udah jam 4.30 pagi, kita pun balik ke penginapan . Jalan-jalan udah pada sepi, saya gak berani nyalain GPS karena baterai hape lagi low. Asli bingung banget nyari jalan pulang. Lagi bingung gitu e…malah ujan, deras pulak. Karena hopeless akhirnya kita naek taksi ke Dijon. Saya bingung deh perasaan pas berangkat gak seribet ini jalannya, apa mungkin karena waktu itu masih rame kali ya. Begitu pulang udah gak ngenalin lagi jalan-jalannya.

Sekian cerita tahun baruan saya…semoga menghibur ya 🙂

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 3, 2013 in jalan-jalan

 

Tag: , , , ,