RSS

Arsip Harian: Maret 5, 2014

BACKPACKER KE BIRA

As a beach lover…saya paham, ngerti dan tau kok bulan Januari itu masih musim penghujan. Tapi apa daya rindu sama pantai sudah tidak tertahankan. Well…sebenernya gak juga sih. Jadi gini, terakhir trip saya itu kan bulan November kalau nunggu sampai “bulan baik buat ke pantai” which is Mei-Oktober, kelamaan jedanya pemirsahhh…

Dan tujuan kali ini adalah pantai Bira , Makassar. Ini pertama kalinya saya beneran solo backpacker. Gak bawa temen dan gak ada temen yang didatengin . I’m all alone..Hahaha.

Untuk rute perjalanannya dari bandara Hasanuddin naik Damri terus turun di Karebosi dari situ naik pete-pete (angkutan umum) ke terminal Malengkeri nanti dari terminal ini bisa ikut mobil gabungan ke Bira. Jujur, di terminal ini bagian terhorornya. Buat temen-temen yang kebetulan solo backpacking kayak saya terutama perempuan, saya ada sedikit tips…. PASTIKAN di mobil yang kalian naikin SUDAH ADA penumpang yang tujuannya sama yaitu ke Bira…harus ada. Kalau gak ada..lebih baik kalian nunggu deh.Karena jadi penumpang terakhir dan tinggal berdua sama supir sementara perjalanan masih sekitar 1 jam lagi dan hari pun sudah gelap itu…MENYERAMKANNN >.<

Gambar

Gambar

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 5, 2014 inci jalan-jalan