RSS

The 6 things you should know about me…

22 Mar

Penting nggak sieh..mwehehehhe..ya sekedar info aja lah buat kalian terserah kalian mau tahu ato nggak..So enjoy…the 6 things you should know about me..:

1. Gw gk bisa nyimpen no cowok (kecuali keluarga ato temen kantor)

2. Gw gk bisa gk ngedelete sms2, data2 panggilan dari cowok2 itu lebih dari 24 jam

3. Kalo ada cowok yang ngeadd gw di ym …gw app sieh..tapi abis itu gw delete..hehehee

4. Gw nggak suka nonton tv

5. Gw nggak suka baca koran

6. Gw bisa mual trus muntah kalo mikirin cowok yang pernah nyakitin gw..

Mungkin abis baca ini bakalan banyak yang ngatain gw sombong terutama dengan poin 1-3 ….well …that was the truth about me..like it or not???? Heheheh not my bussiness..

ms_wealth(tryin’ to smile again…)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 22, 2009 inci Uncategorized

 

Tinggalkan komentar